Kamis, 15 September 2011

Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2011 telah dimulai!! Yuk kita mulai berkenalan dengan para finalisnya, dimulai dari 7 Finalis pertama ya! Inilah mereka ^^

1. Eva Septriani Sianipar - SUMATERA UTARA (23/172 cm)
Sarjana Ekonomi ini memfavoritkan obyek wisata Danau Toba di propinsinya. Eva pernah meraih Dara Intelegensia Kota Medan 2010, 10 Besar Ratu Bunga Tomohon, dan 15 besar Olimpiade Akuntansi IAI.

2. Yunita Nurmalasari - SULAWESI TENGAH (21/172 cm)
Yunita ini bangga akan obyek wisata Kepulauan Togean di propinsinya. Mahasiswi D3 ini pernah menjadi Juara Harapan 3 Putri Citra Indonesia, dan Juara Umum Putri Tenun Daerah.

3. Sofia Godeliva Un Lala - NUSA TENGGARA TIMUR (19/163 cm)
Pernah menyandang sebagai Duta Laut Sawu 2011, Putri Berbakat NTT 2011, dan Juara 2 Lomba Karya Ilmiah Pelajar se NTT 2009, Sofia gencar mempromosikan Taman Nasional Pulau Komodo yang kini juga menjadi kebanggaan dunia!

4. Offie Dwi Natalia - JAMBI ( 18/171 cm)
Dengan persiapan yang matang, Offie yang pernah juga menjadi Finalis Model Indonesia 2007-2008 ini, siap mempromosikan pariwisata Jambi seperti Candi Muaro Jambi dan obyek wisata lainnya.

5. Diska Wahyuni Dewi - JAWA BARAT ( 23/168 cm)
Peraih Bachelor Degree Public Relations dari Edith Cowan University Perth ini paling menggemari obyek wisata yang terdiri dari beragam tempat wisata, seperti Ancol misalnya, selain obyek-obyek wisata di Jawa Barat pastinya.

6. Anita Suryani - DKI JAKARTA 1 ( 24/165 cm)
Berprofesi sebagai dokter, Anita pernah meraih penghargaan peraih IP 4 (Cum laude) di Fakultas Kedokteran UI, Juara 1 Lomba Baca Puisi, dan Peraih Nilai UAN tertinggi se DKI ketika lulus SMA tahun 2005!


7. Sutera Viollesy- BENGKULU ( 20/168 cm)
Sutra yang juga peraih Putri Pariwisata Berbusana Terbaik 2011 ini menyarankan untuk mengunjungi Pantai Panjang di Bengkulu, karena memiliki pasir yang halus, ditumbuhi Pohon pohon Cemara Laut, juga ada fasilitas pendukung seperti Sport Centre, Gokart, Mall dan pemandangan sunset yang indah.

Liputan oleh : Nur & Mukie

Saksikan Malam Penobatan Putri Pariwisata Indonesia 2011 "Goes To The Beautiful Ocean World" Sabtu 24 September 2011, Pukul 21:00 WIB di Jakarta Int'l Event Convention Center (JITEC) & LIve di ANTV

Klik website : www.putripariwisataindonesia.com

(Terima kasih kepada : Bpk Johnnie S, Ibu Franny, Ibu Vera , Mas Emir & Mr Sany dari El John, atas semua bantuan & kerjasamanya untuk peliputan Indonesian Pageants.)

4 Komentar di Blogger

4 comments:

Yoghi Martino Yulian mengatakan...

wah prestasinya oke oke yah.. for this grup i choose sumut, jabar, jambi dan bengkulu.

go girl.. selamat berkompetisi semuanya!

Syafrizal mengatakan...

Maaf ip Tulisan tentang Bio Putri Pariwisata Jambi itu tolong diralat bukan candi Muaro Takus tapi Candi Muaro Jambi. Thanks ya

Indonesian Pageants mengatakan...

Ok sudah kami perbaiki, Terima kasih infonya

Jambi Tourism mengatakan...

Mau tahu persiapan Offie Dwi Nathalia selama setahun menuju Finalis PPI 2011. http://ppi.jambitourism.co.id/offie-andalkan-tari-tradisional-kerinci/#

http://www.facebook.com/pages/Offie-Dwi-Nathalia-Yulianto/172061306198321

Persembahan Jambi Tourism Consortium. http://jambitourism.co.id

 
Toggle Footer