Kamis, 15 September 2011


Kenalan yuk sama teman baru kita, dia adalah Bunga Jelita. Saat ini dia sedang mewakili Indonesia di ajang Supermodel Asia Pacific 2011, Bangkok-Thailand 12-20 September 2011, Bunga ini selain sudah bertahun tahun menjadi Model Catwalk Professional, juga sesekali menjadi Photo Model dan Ssstt....dia juga pernah menjadi aktris lho untuk Film Horror "Lawang Sewu", dan beberapa bulan yang lalu sempat mencoba mengikuti Asia Model Search 2011 di Singapore Fashion Week 2011, Ini dia .... Bunga!


1. Ceritakan ttg siapa diri anda dan kegiatan sehari hari anda, termasuk pendidikan terakhir anda :
Pendidikan terakhir ku SMA dan ingin melanjutkan ke universitas,tp masih ingin menjalankan karierku dulu dibidang modelling..kegiatan sehari hari ku klo lg gak ada job,biasany drmh ajaa,bantu2 pekerjaan dirumah,klo lg ad job yaa show catwalk dan pemotretan..

2. Sejak kapan berkecimpung di dunia model ? bagaimana awalnya? :
Aku awal berkecimpung didunia model itu tahun 2005..yang awalnya bermula dari show2 kecil dari temannya mamaku..akhirnya aku coba2 mengikuti ajang Juara 1 Gading Model Search ,dan Finalis Gadis Sampul ditahun 2005..dari situ alhamdulillah aku mendapat tawaran mengikuti show-show besar.


3. Siapakah Supermodel/ Model Favorit anda? baik dalam ataupun luar negeri.....dan apa alasannya? :
Didalam negeri favorit ku itu Fahrani..dan diluar negeri banyak sekali hehe contohnya Chanel Iman,Jessica Stam,Natasha Polie,Abbey Lee Kershaw,Maria Carla,pokoknya hampir semua model luar negeri aku suka..alasannya,karena mereka keren dan model bangeett...,disaat mereka sudah membawakan baju atau sepatu dari designer,terlihat keren,walau sebenarny dress atau sepatuny sgt sulit..

4. Bagaimana kamu bisa terpilih mengikuti ajang ini? Persiapan apa saja yang sudah kamu lakukan menjelang pergi Ke Supermodel Asia Pacific? :
Alhamdulillah setiap aku diajak kontes seperti ini dikarenakan wajahku yang sangat indonesia dan katanya cocok untuk mewakili indonesia. :) persiapan kali ini yang pastinya aku makin sering mempelajari bhs.inggris untk disana..

5. Apa target anda di ajang itu? kalau melihat di web, siapa aja lawan yang kamu jagokan?
Target saya,saya ingin menambah jam terbang saya agar bisa go internasional.. :) mungkin saya menjagokan dari Rusia.. :) karena yang saya lihat model2 sekarang yang dicari itu bule..namun,saya yakin model berwajah asia pun dapat membuktikan yang terbaik..


6. Pengalaman Modelling yang paling berkesan di karter anda apa?
Pengalaman catwalk paling berkesan itu menurut aku semuanya berkesan..hehehe karena disitulah aku merasa bangga bisa memakai baju dari designer2 dari indonesia mau pun luar negeri.tapiii yang paling paling berkesan itu disaat aku fashion show tunggal nya Biyan,Anne Avantie,dan Jean Paul Gaultier. Pengalaman Pemotretan paling berkesan ituu juga semuanya berkesan ,karena aku senang bisa tampil dimajalah2..

7. Punya pengalaman lucu / malu maluin waktu di catwalk/modelling ceritain dong:
pengalaman paling memalukan dicatwalk itu adalahhh..disaat memakai dress panjang dan keserimpet,atau buntut dr dress itu msuk ke hak sepatu.. Dan baju kebaya yang berbuntut2 susah jalan dpstage panjang,dan berasa jalan catwalk nya gak selesai2..

8 Bunga dalam 5 kata.......dan jelaskan. :
Aku itu PEMALU kalau baru ketemu orang2 yang baru aku kenal.. SENSITIF..TINGGI..orang mengenal aku karena RAMBUTKU KERITING..dan sedikit EGOIS..hehehehehe


9 Apa pesan dari kamu buat teman teman Pageant Fans & Indonesian Pageants :
Pesanku tetap rendah hati..be your self..dan berusaha tunjukin kalo kita itu bisa menjadi yang terbaik buat orang yang kita sayang.. :))

BIO DATA

Nama Lengkap /Panggilan : Bunga Jelitha Ibrani / Bunga
Tempat/Tanggallahir : Jakarta / 06 September 1991
Tinggi/Berat badan : 180cm / 56kg
Pendidikan : Lulus Smu
Pekerjaan : Model
Hobby : Mendengarkan Musik , Browsing ..
Prestasi : -Juara 1 Gading Model Search 2005 ,
-Pemenang 16 besar Tabloid Bintang ,
-Finalis Gadis Sampul 2005 ,
-Perwakilan Indonesia di ajang Asian Model Search 2011 di Singapore.
Lagu favorit : Semua Lagu yang Enak Didengar :)
Penyanyi / Band Fav : Coldplay,Maroon 5,Ne-yo,Chris Brown.
Film fav : Radit dan Jani , Transformers , Laskar Pelangi , Kungfu Panda , and all disney film..
Aktor/Aktris Fav : Angelina Jolie , Robert Pattinson , Vino .G. bastian.

Terima Kasih Bunga atas kesempatan interviewnya dengan Indonesian Pageants, Goodluck!

Link Supermodel Asia Pacific :
http://www.supermodelofasia.com/

Teks & Interview : Nursasongko


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer