Selasa, 13 September 2011

Mustika Ratu kembali mengadakan road show untuk memperkenalkan produk unggulan mereka, yaitu lulur dan body cream Pepaya dan Kopi. Bertempat di Ada Swalayan jalan Setiabudi Semarang acara ini dilaksanakan, bersamaan juga dengan lomba modeling busana batik. Memasuki acara utama, para finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah berjalan di catwalk sambil membawa kemasan lulur dan body butter Pepaya dan Kopi. Mereka terlihat begitu cantik dengan balutan busana-busana dari Arisdon.








Dan yang ditunggu-tunggu adalah bintang tamu pada siang itu, Grace Gabriela Binowo - 3rd Runner Up Puteri Indonesia 2010, akhirnya datang juga. Dibantu pengawalan petugas keamanan, Grace turun dari eskalator untuk menuju ke panggung.



Bersama host Rina Joe, Grace berbagi pengalamannya selama mengikuti Puteri Indonesia 2010. Dia juga tidak lupa berbagi tips untuk remaja puteri bagaimana bila mereka ingin mengikuti jejaknya menjadi seorang Puteri. "Intinya adalah tetap menjadi diri kalian sendiri, dan tidak pernah lelah belajar, karena pengalaman adalah guru yang terbaik", ujar Grace. Perawatan tubuh juga tidak kalah penting bagi seorang Puteri. Oleh karena itu Grace menambahkan supaya remaja puteri menggunakan produk yang bemutu dan berkhasiat, seperti lulur dan body butter Pepaya dan Kopi ini. Karena ketika menjadi Puteri Indonesia, cara berpenampilan di depan umum harus dijaga, "Kami ini menjadi panutan bagi banyak orang, jadi mau tidak mau harus dirawat baik-baik tubuhnya". (Nik)





0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer