Jumat, 30 September 2011

Masih di hari yang sama, usai kedatangan para finalis langsung mengikuti sesi Press Conference dengan para media massa. Seperti apa suasananya? Yuk ikuti liputan IP berikut ini!


Pemilihan Puteri Indonesia 2011 ini merupakan pemilihan Puteri Indonesia yang ke-16 kalinya. Diadakan dari tanggal 28 September hingga 7 Oktober 2011 dan diikuti 38 finalis dari 33 provinsi.

Gelar yang diperebutkan tahun ini masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Selain 3 gelar utama berupa Puteri Indonesia (juara 1), Puteri Indonesia Lingkungan Hidup (juara 2), dan Puteri Indonesia Pariwisata (juara 3) akan ada gelar atribut berupa Puteri Berbakat, Puteri Favorit, Puteri Persahabatan, Puteri Intelegensia, dan tentunya Puteri Kepulauan.


Banyak kegiatan yang akan diikuti finalis selama karantina, antara lain audiensi dengan Gubernur DKI jakarta, pembekalan di bidang pemberdayaan wanita, budaya, pariwisata, dan lingkungan hidup, public speaking class, beauty class bersama Mustika Ratu, pembekalan sebagai persiapan utuk menjadi Duta Anti Narkoba, dan kunjungan sosial ke museum.


Untuk malam final, para finalis akan mengenakan cocktail dress dari Parang Kencana untuk sesi opening dan gaun malam dari Imelda Kartini, Hian Tjen, dan Albert Yanuar untuk sesi evening gown. Selanjutnya Top 10 akan tampil dengan rancangan dari Barly Asmara, Top 5 dengan rancangan Intan Avantie dan Top 3 dengan rancangan Anne Avantie.


Penampilan mereka di malam final juga akan dipercantik oleh sepatu dari Bellagio, akesosris emas putih PLG dari PT Hartono Wira Tanik, Elizabeth Wahyu, dan Jewel of Eden, serta tata rias wajah dan rambut dari Moor's professional make up Mustika Ratu.


Penampilan para finalis di panggung akan diarahkan oleh Rama Soeprapto (art director) dan Ananta Kanapi (koreografer). Dalam proses penjurian, para finalis juga harus mengikuti seleski psikotes bersama Dr Seto Mulyadi Psi. Msi.

Lisa (Aceh), Sabrina (Sumut), Anissa (Sumbar)

Debby (Riau), Bella (Kep Riau), Yuni (Jambi)

Alya (sumsel), Rara (Bangka Belitung), Winda (Bengkulu)

Adinda (Lampung), Yasmine (DKI 1)

Putri (DKI 2), Nindy (DKI 3)


Siapakah yang akan menjadi wakil Indonesia di Miss Universe, Miss International, dan Miss Asia Pacific 2012? Kita tunggu saja jawabannya tanggal 7 Oktober 2011 nanti jam 21.00 di Indosiar yang juga akan dihadiri Miss Universe 2011 Leila Lopes.

Liputan oleh : Nur & Andri

Saksikan Malam Penobatan Puteri Indonesia 2011
Jumat , 7 Oktober 2011, di Jakarta Convention Center (JCC) & LIve di Indosiar


Klik website :www.puteri-indonesia.com

(Terima kasih kepada : Bapak Mega Angkasa, Bapak Anto, dan, keluarga besar YPI & Mustika Ratu) atas kesempatan liputan untuk Indonesian Pageants.

0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer