Selasa, 27 September 2011


SIARAN PERS
Johanica Yanuar Goes to Manhunt International 2011
in Seoul !



Jakarta, 27 September 2011 – Nutrifood melalui salah satu brand unggulannya, L-Men (@LMen), Nutrition for Men, kembali mengirimkan pemenang salah satu pemenang L-Men of the Year 2010 (2nd Ruuner Up), Johanica Yanuar (@JohanYanuar) ke ajang international Manhunt International 2011. Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 28 September – 10 Oktober 2011 di Seoul, Korea serta diikuti oleh lebih dari 50 negara peserta dari seluruh dunia termasuk Indonesia.

Sejumlah persiapan telah dilakukan, meliputi program pemantauan gizi dan kesehatan, persiapan untuk lebih mempertajam wawasan Indonesia yang didukung penuh oleh Kementerian Kebudayaan & Pariwisata, program pelatihan talent show, serta program grooming dan pengembangan kepribadian termasuk dalam berkomunikasi. Sebagai salah satu cara mengenalkan budaya dan produk Indonesia pada event ini, Johan akan menggunakan national costume rancangan Dynan Fariz – Jember Fashion Carnaval yang bertemakan Mystical Toraja. Selain itu, selama karantina berlangsung Johan akan mengenakan casual batik dari Priyo Oktaviano, formal batik dari 118 by Diong, evening wear dari Vent Lee serta wardrobe for talent show dari Michelle Maitlin.

Christian Widi Nugraha, L-Men Brand Manager menjelaskan, ” Johan dan juga para pemenang L-Men of the Year lainnya mempunyai berbagai bakat dan potensi yang sangat besar. Hal ini karena mereka tidak hanya dipilih berdasarkan keatletisan tubuhnya dan penampilannya yang menarik saja, namun juga berdasarkan komitmennya untuk menjalankan gaya hidup sehat, dedikasinya dalam menginspirasi masyarakat serta kemampuan berkomunikasi.”


“Sejalan dengan misi Nutrifood sebagai produsen L-Men, Inspiring a Nutritious Life, keikutsertaan Johanica Yanuar di ajang Manhunt International 2011 bertujuan untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat bernutrisi. Diawali dari kampanye nasional, kali ini kampanye hidup sehat tersebut kembali diusung secara international. Setelah sebelumnya L-Men berhasil menyelenggarakan event serupa yaitu Mister International di Indonesia pada November 2010, maka keikutsertaan kali ini merupakan bentuk konsistensi kami untuk terus mengembangkan pariwasata dan kebudayaan Indonesia di mata International,” tambah Widi.

Setiap tahunnya, para pemenang L-Men of the Year memang dikirim ke male pageant tingkat international seperti Mister International dan Mister Universe Model. Bahkan pada penyelenggaraan Mister International kemarin, Thomas Sebastian 1st Runner Up L-Men of the Year 2010, mendapatkan gelar The Best National Costume sekaligus 3rd Runner Up Mister International 2010. Selain itu, Obert Sharon L-Men of the Year 2008, juga memperoleh prestasi membanggakan di ajang Manhunt International 2010 yang diadakan di Taiwan dengan mendapatkan gelar 1st Runner Up Best National Costume, dan masuk dalam jajaran Top 16 Finalist. Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu, Rikas Harsa-Pemenang L-Men of the Year 2010 berhasil menjadi pemenang The Best National Costume & menjadi satu-satunya finalis dari Asia yang masuk ke dalam Top 15 Mister Universe Model 2011 di Republic Dominica.

Semoga keikutsertaan Johanica Yanuar pada Manhunt International tahun ini dapat memberikan Indonesia prestasi yang lebih membanggakan dari sebelumnya. Untuk keterangan lengkap mengenai kegiatan Manhunt International 2011, dapat dilihat di http://www.manhunt.com.sg/.


Thanks to : Kementerian Kebudayaan & Pariwisata, Dynand Fariz – Jember Fashion Carnaval, Casual Batik Priyo Oktaviano, Personal Batik 118 by Diong, Evening Wear Vent Lee & Michelle Maitlin.

****

Terima kasih kepada Mbak Ninta yang telah membagi press release dan foto resmi national costume Johan Yanuar kepada Indonesian Pageants


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer