Senin, 26 September 2011

IP lanjut ya ke bagian terakhir dari liputan press conference Alessandra Usman Goes To MAPW 2011. Busana selanjutnya yang dipresentasikan Sandra adalah gaun malam kreasi Hian Tjen, desainer muda lulusan Esmod pada tahun 2003. Tema disainnya sendiri adalah "Ratna Mutu Manikam" yang diinspirasi dari bumi Kalimantan yang kaya hasil tambang batu permata. Ibarat batu ruby dan safir, Hian Tjen menyiapkan dua gaun berwarna biru dan merah untuk dikenakan Sandra.

Untuk gaun biru, ada detail bordiran batik corak Kalimantan Barat di bagian pinggang. IP sih suka dengan pilihan warna gaun malamnya. Namun sedikit terganggu dengan detil di bagian pinggang yang sepertinya terlalu besar.



Untuk gaun merah, selain diperindah dengan sentuhan kristal, Hian Tjen menggunakan lace dan belahan yang cukup tinggi. Sandra terlihat sangat anggun dan luwes sekali loh IP friends ketika mengibaskan kemudian berpose dengan gaun merahnya ini.


Setelah memamerkan gaun malam yang akan dibawa ke ajang MAPW 2011, ada beberapa wardrobe lagi yang diunjukkan pada press conference sore itu, diantaranya koleksi Batik dari Parang Kencana, busana casual dari Bi Collection, dan busana resmi dari Delami Groups. Ada juga aksesoris persembahan Elizabeth Wahyu, Jewel of Eden dan emas putih dari PLG Hartonowiratanik.


Tidak terasa sudah lebih dari enam jam IP menemani Sandra sepanjang acara pressconference kali ini. Tempat pressconference sudah sepi dan jam sudah menunjukkan pukul lima, ketika IP menghampiri Sandra dan memintanya "taping" video dukungan yang tentunya sudah dinikmati IP friends semua. He he, pastinya dong, kita semua terus mendukung Sandra di ajang MAPW 2011 di Korea. Go get the crown Sandra!!


Foto : Mukie Muza
Teks : Joolz

Indonesian Pageants mengucapkan terima kasih untuk Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu, Ibu Putri Kuswisnuwardhani, Bapak Mega Angkasa, Mbak Varent dan tim Humas Mustika Ratu serta semua pihak yang telah membantu dalam liputan kali ini. Sampai jumpa di liputan selanjutnya!

Kunjungi Website Puteri Indonesia
www.puteri-indonesia.com


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer