Kamis, 15 September 2011

Suasana Ballroom Hotel Merlyn Park, Jakarta, pada tanggal 12 September 2011 jadi meriah dengan kedatangan dara dara cantik dari berbagai daerah yang merupakan Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2011. Ya, hari itu merupakan hari pertama para Finalis melakukan aktivitas karantina Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2011 hingga akhirnya mencapai malam Final pada tanggal 24 September 2011 nanti.

Bapak Johnnie S, Presiden Direktur dan Founder El John Pageants

Pada kesempatan tersebut, Bapak Johnnie S, Presiden Direktur dan Founder El John Pageants, menjelaskan bahwa untuk keempat kalinya ini, Putri Pariwisata Indonesia (PPI) semakin melebarkan sayap dengan menjalankan tugas ke berbagai negara di dunia bekerjasama dengan Kantor Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata RI. Tidak hanya itu, kini PPI juga terlibat dalam aksi charity penggalangan dana untuk kemanusiaan dan juga mendukung kegiatan Kementerian Luar negeri Direktorat Jenderal ASEAN, apalagi Andhara Rainy (PPI 2009), Rieke Caroline (1st RU PPI 2009), Cynthia Tidajoh (PPI 2010) dan Natasha Sutadisastra (4th RU PPI 2010) juga ditunjuk menjadi Duta Muda ASEAN luar biasa!

Cynthia Tidajoh (Putri Pariwisata Indonesia 2010) mendampingi Bapak Johnnie dan wakil dari Merlyn Park Hotel

Nggak ketinggalan, Para Putri pariwisata Indonesia meraih prestasi seperti Cynthia yang meraih Best Perfomance di Miss Tourism International 2010-Kuala Lumpur Malaysia. Rieke Caroline yang menjadi 1st RU Miss Tourism Queen Of The Year International 2010 di China, Maya Ayu Permatasari yang meraih Miss Talent di Miss Global Beauty Queen 2011 di Korea. Tahun depan, El John Pageants bakal punya pemilihan sendiri, Miss Tourism Universe! selain juga bakal mengirimkan wakilnya ke Miss Tourism International, Miss Tourism Queen International, Miss World University, Miss Tourism Queen Of The Year International & Miss Global Beauty Queen. Woww!


Saatnya Parade Perkenalan Finalis PPI 2011 ^^

Tampil clean & cute, Tsara (Maluku Utara) mencuri perhatian dengan dress putihnya

Jean dari DKI Jakarta tampil memukau dengan gaun kuningnya, Penyiar TV ini juga Finalis None Jakarta lho

She's the Best Catwalk of the Nite, sementara Finalis lain berjalan biasa dan menghaturkan salam, Nurul (Sumatera Selatan) tampil memukau dengan catwalk dan pose seolah olah sedang melakukan Preliminary Miss Universe! And she did it! Apalagi gaunnya ada efek flowy hihihi

Salah satu Finalis terjangkung tahun ini, Eva (Sumatera Utara), 172 cm!

Untuk tahun ini ada beberapa gelar tambahan yang akan dibagikan, yaitu Putri Pangan Indonesia, Putri Bahari Indonesia, Putri Olahraga Indonesia, dan Putri Wirausaha Kreatif Indonesia, yang semuanya melengkapi gelar gelar yang sudah biasa dibagikan dari tahun ke tahun, seperti Putri Fotogenik, Putri Berbakat, Putri Favorit, Putri Persahabatan, 1Putri 4th RU sampai dengan 1st RU, dan tentunya gelar utama Putri Pariwisata Indonesia.

Ni Made Ita (Bali) menerima selempang perdana dari Bapak Helmy Yahya, mewakili dewan juri

Sementara itu Eva (Jateng), Sutra (Bengkulu), dan Nindy (Sulut) meakili Finalis menerima El John card yang multiguna!

"Hallo IP , lama ga ketemu nih! Jangan lupa ya tag in ke kami ya" kata Andara & Rieke Caroline dengan ramahnya

Miss Talent Global Beauty Queen 2011, Maya Ayu, menunjukkan suara dahsyat nya!

Nggak ketinggalan, Rieke Caroline, 1st Runner Up, Miss Friendship & Top 6 Talent Miss Tourism Queen Of The Year International 2010 juga ikut menyumbangkan suara keren nya!

Liputan Oleh : Nur & Mukie

Siapa Yang menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2011?
Saksikan Malam Penobatan Putri Pariwisata Indonesia 2011 "Goes To The Beautiful Ocean World" Sabtu 24 September 2011, Pukul 21:00 WIB di Jakarta Int'l Event Convention Center (JITEC) & LIve di ANTV

Klik website : www.putripariwisataindonesia.com

Terima kasih kepada : Bpk Johnnie S, Ibu Franny, Ibu Vera , Mas Emir & Mr Sany dari El John, atas semua bantuan & kerjasamanya untuk peliputan Indonesian Pageants



0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer