Jumat, 23 September 2011

Lanjut lagi ya IP friends, liputan IP di press conferencenya Sandra. Jam tepat menunjukkan pukul 14.30 ketika acara press conferencennya dimulai. Citra, puteri Gorontalo 2008 bertugas jadi MC acara pada siang hari itu. Inget kan kalau Sandra sendiri puteri Gorontalo 2010? what a coincidence ya... he he. Sesudah membuka acara, Citra memberikan kesempatan pada Bu Putri Kuswisnuwardhani dilanjut dengan pak Mega Angkasa untuk memberikan sambutannya. Next on! Acara yang ditunggu-tunggu sama IP, presentasi wardrobe yang akan dibawa Sandra ke Miss Asia Pacific World 2011. The first in the line is national costume.

OMG!! Sandra looks so stunning when she came out from the backstage!! Oh iya, kostum nasional yang akan dibawa Sandra merupakan persembahan dari Solo Batik Carnival loh. Tema kostumnya sendiri adalah eksotika putri Bali. Ini nih tampilan keseluruhan dari kostum nasional Sandra. Extravaganza sekali ya IP friends? Jadi inget busana-busana karnaval ala kontestan pageants dari Amerika Latin deh...

Sebenernya beberapa waktu lalu sneak peak foto Sandra saat sedang fitting busana nasional ini sudah pernah beredar, inget kan IP friends? Namun kalau IP cermati lagi nih, ada beberapa detil penyempurnaan yang dilakukan deh spesial untuk press conference ini . The most noticeable, no more green boots for the shoes!! Yippiee! "iya Mas, sekarang sudah ngga pake sepatu yang hijau kemarin itu lagi" celoteh Sandra di balik panggung ketika IP menanyakan tentang green boots dimaksud. Modifikasi lainnya, sekarang kostum nasionalnya pakai skirt dengan slit yang cukup tinggi agar Sandra tetap tampil anggun pas memeragakan kostum satu ini.


Lanjut lagi ya, busana berikut yang dipamerkan ternyata masih termasuk kostum nasional. Nah kalau yang ini, rencananya akan dipakai Sandra untuk penampilan di talent night. Pakaian adat suku dayak Kalimantan ini, akan melengkapi penampilan Sandra pas membawakan tarian Mandau, tarian khas daerah kalimantan Tengah. Tau ngga IP friends, Sandra belajar menarikan tarian ini secara khusus loh di Anjungan kalimantan Tengah, TMII, Jakarta selama satu bulan. Akhh.. IP jadi penasaran kira-kira gimana ya performance Sandra?

Seakan mengerti dengan rasa penasaran IP, Sandra kemudian dengan luwes mulai menarikan Tarian Mandau. Hebat banget deh, aksesoris golok diputar-putar, diayunkan ke kanan kiri dan terakhir ditutup Sandra dengan menggigit golok! Keren banget. IP yakin deh, dengan menarikan tarian ini nanti di Korea, Sandra bakalan bikin banyak orang kagum sama budaya dan tradisi Indonesia. Setelah seru-seruan lihat aksi Sandra menari, next presentation is evening gown! Tapi IP lanjutin ceritanya di part berikutnya yahh... Stay tune guys!



Foto : Mukie Muza
Teks : Joolz


Indonesian Pageants mengucapkan terima kasih untuk Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu, Ibu Putri Kuswisnuwardhani, Bapak Mega Angkasa, Mbak Varent dan tim Humas Mustika Ratu serta semua pihak yang telah membantu dalam liputan kali ini. Sampai jumpa di liputan selanjutnya!

Kunjungi Website Puteri Indonesia
www.puteri-indonesia.com


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer