Jumat, 23 September 2011

Kita lanjutkan yuk perkenalan dengan Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2011,
kali ini giliran 7 Putri ini.

22. Yohana Larasati - JAWA TIMUR (22/165 cm)
Penyandang gelar Ning Jember & Raki JawaTimur ini mengajak kita berwisata ke salah satuGunung dengan pemandangan terbaik di dunia, karena dikelilingi hamparan Gurun Pasir, yaitu, Gunung Bromo.

23. Dwi Ayu Lovita Putri - KEP RIAU (24/165 cm)
Selain mencintai obyek wisata di daerah Kepulauan Riau, Lovi yang juga aktif sebagai model menyebutkan Pulau Lombok sebagai salah satu tujuan wisata yang juga disukainya

24. Melisa Putri Latar - MALUKU (23/165 cm)
Melissa yang pernah terpilih sebagai Putri Bahari 2007 , aktif sebagai model dan pernah tinggal di Australia ini hobby diving & snorkling. Nggak salah kan kalau Pantai Liang di Maluku merupakan obyek wisata favoritnya?

25. Pricilia Mona Sumba - KALIMANTAN TIMUR (23/168 cm)
Mengenyam pendidikan Perhotelan & Tourism, ditambah Kuliah di Jurusan Komunikasi, membuat Mona yang juga berpengalaman bekerja di hotel tidak bisa jauh dengan dunia Pariwisata. Pantai Kuta dan obyek wisata di Kalimantan Timur adalah favoritnya.

26. Putri Novitasari - SULAWESI TENGGARA (21/165 cm)
Sederet gelar di bidang modelling seperti Putri Citra, Putri Bahari, Putri Dirgantara, Miss Pixy dll sudah diraihnya, tapi keindahan Pulau Hoga, di kepulauan wakatobi yang terkenal itu, dengan kealamian tumbuhan karangnya, membuatnya tertarik untuk ikut mempromosikan obyek wisata tersebut.

27. Violerien Ufizta Sultan - KEP BANGKA BELITUNG (20/168 cm)
Vio yang juga atlet renang dan pernah mengikuti pertukaran pelajar ke Yordania ini nggak lupa mempromosikan Pantai Tanjung Tinggi di Belitung yang terkenal indah, apalagi masih banyak lagi pantai pantai indah lainnya di Pulau Bangka & Belitung.

28. Ratna Mariana - DKI JAKARTA 4 (22/166 cm)
Jago Dance yang senang berlibur di Bali ini pernah meraih Duta Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara 2009 & Miss Photogenic Duta UNTAR 2009.

Liputan oleh : Nur & Mukie.

Saksikan Malam Penobatan Putri Pariwisata Indonesia 2011 "Goes To The Beautiful Ocean World" Sabtu 24 September 2011, Pukul 21:00 WIB di Jakarta Int'l Event Convention Center (JITEC) & LIve di ANTV

Klik website : www.putripariwisataindonesia.com

(Terima kasih kepada : Bpk Johnnie S, Ibu Franny, Ibu Vera , Mas Emir & Mr Sany dari El John, atas semua bantuan & kerjasamanya untuk peliputan Indonesian Pageants)


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer