Jumat, 23 September 2011

Setelah penampilan Unjuk Bakat, saatnya Fashion Show dengan busana dari Batik Semar! IP makin semangat nih, tapi sejurus kemudian mendadak "bengong" melihat penampilan para finalis Putri Pariwisata Indonesia 2011 yang sudah didandanin LT Pro untuk penampilan dengan gaun gaun batik ini. Nggak salah pilih, mereka semua terlihat makin cantik semua ... woww!! Sambil jeprat jepret memotret, boleh dong IP memilih penampilan Best Model Favorit versi IP? Inilah pilihan IP secara acak, berdasarkan penampilan mereka di Fashion Show Busana Batik Semar di La Piazza Mall, Kelapa Gading, Jakarta.

Tiwi (RIAU)
Tiwi ini mempunyai raut wajah yang caucasian look, dengan tinggi 173 cm sangat pas "tongkrongannya" sebagai model!

Ni Made Ita (BALI)
Postur yang ideal dan raut wajah eksotik menjadi daya tarik Ita ketika memperagakan busana.

Offie (JAMBI)
Dari hari ke hari penampilan Offie semakin mencuat, penampilannya di Evening Gown Batik ini membuat IP cukup terpukau, percaya dirinya makin terlihat.

Dietya (KALIMANTAN TENGAH)
Postur ideal dan catwalk yang baik mengantarkan Dietya menjadi salah satu kontestan terbaik dari wilayah Kalimantan.

Jean (DKI JAKARTA 3)
Salah satu Best Face di Putri Pariwisata Indonesia 2011 ini, dengan wajah yang stunning Jean bisa membuat orang mengarahkan perhatian kepadanya ketika melenggang di catwalk.

Eva (JAWA TENGAH)
Pemenang Bintang Pantene ini makin menunjukkan auranya, dia cukup menguasai stage dan membuat orang tak lepas memandangnya.

Tsara (MALUKU UTARA)
She's so cute! No doubt ^^, selain itu postur tubuh nya juga menunjang

Tiba ssatnya untuk 2 BIG Favorit IP untuk kategori Top Model PPI 2011, mereka adalah

Nurul Jamillah (SUMATERA SELATAN)

Setelah memukau IP dengan "kibasan gaun ala preliminary Miss Universe" nya, Nurul kembali memukau dengan catwalk nya yang mantap, meski tinggi hanya 167 cm, tapi dia memaksimalkan langkah, goyangan badan hingga ekspresi, step turn, dan tatapan mata. Membuat baju yang dibawakannya lebih menarik. Good Job Nurul!


Pudji Masniari (DKI JAKARTA 5)

It's showtime again! Di hari ini Pudji betul-betul mengeluarkan kemampuannya, setelah menunjukkan kemmapuan menarinya yang memukau di Unjuk Bakat, kini giliran catwalk skills nya dikeluarkan. Dengan rambut dikuncir ke atas membuat dia makin menonjol and so Model. Apalagi kemudian freelance model ini menunjukkan langkah catwalk dan pose yang mantap. Viva Pudji!



Liputan oleh : Nur

Saksikan Malam Penobatan Putri Pariwisata Indonesia 2011 "Goes To The Beautiful Ocean World" Sabtu 24 September 2011, Pukul 21:00 WIB di Jakarta Int'l Event Convention Center (JITEC) & LIve di ANTV

Klik website : www.putripariwisataindonesia.com

(Terima kasih kepada : Bpk Johnnie S, Ibu Franny, Ibu Vera , Mas Emir & Mr Sany dari El John, atas semua bantuan & kerjasamanya untuk peliputan Indonesian Pageants.)


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer