Minggu, 10 Juni 2012

Inilah Profil 4 Finalis LOTY 2012 Part 1 


AKBAR KURNIAWAN (DI YOGYAKARTA)

Sejak masih belia, Akbar Kurniawan memiliki semangat tinggi untuk mendapatkan apa yang ia impikan. Hal ini dibuktikannya dengan merantau ke kota lain saat masih di bangku SMP. Sejak kecil, potensi modeling mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi ini sudah terlihat dengan menjuarai Kontes Model Balita di tingkat provinsi. Kegigihannya dibuktikan sekali lagi dalam ajang L-Men of the Year. Setelah 6 tahun mengumpulkan total 4 medali 10 Besar dan 2 kali menjadi The Most Favorite, tahun ini Akbar Kurniawan berhasil menjuarai audisi di kota Yogyakarta, menuju Grand Final. 
Account twitter Akbar Kurniawan adalah @MrAkbar_K

Menurut IP :
Salah satu megafave banyak orang , kehadirannya sebagai finalis sudah dinanti sejak beberapa tahun lalu saat mengikuti audisi-audisi di berbagai kota.Akbar dengan tulang pipinya yang tinggi membuat Akbar sangat fotogenic, komersil dan menarik bila difoto. bukan tidak mungkin Akbar kelak akan merebut salah satu tiket menuju International Pageants. Namun hal yang harus ditingkatkan adalah kemampuan Communication skills dan lebih luwes beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda beda. Tetapi ditunjang dengan pengalamannya mengikuti berbagai lomba Model sejak anak anak dan pengalaman catwalk/modelling secara professional, ada peluang Akbar untuk meraih salah satu gelar atribut dan kelak laris sebagai model iklan. Namun belum untuk posisi Top 3.

Link Interview IP dengan Akbar Kurniawan


FENDY LONTOH (SULAWESI TENGAH)

 Fendy Lontoh yang punya hobi bermain basket, mengajarkan pentingnya arti kerjasama dan persahabatan dalam kehidupan. Dengan bekal ini, Fendy pun berhasil mengantongi gelar The Most Favorite di kota audisi LOTY 2012. Selain itu, dengan bekerja di bisnis fotografi memberikan Fendy kesempatan untuk belajar berpose lebih baik di depan kamera. Inilah yang mengantarkannya menjadi pemenang The Most Photogenic di kota Pre-audisi asal almarhum ayahnya, Palu dan mewakili Sulawesi Tengah (Sulteng) di Grand Final L-men of the Year (LOTY) 2012.
Account twitter Fendy Lontoh adalah @FendyLontoh

Menurut IP :
Keberhasilan Fendy meraih Gelar Best Social Media memang tidak perlu diragukan, dengan pembawaan yang periang, seru dan mudah diajak chit chat membuktikan Fendy layak meraih gelar tersebut. Fendy termasuk salah satu kontestan yg cukup diunggulkan untuk masuk Grand Final, dan it’s true, Fendy Berhasil masuk sebagai Grand Finalist LOTY 2012 melalui wildcard. Meski untuk merebut Posisi Top 3 Fendy bukan termasuk calon kuat, namun dengan pembawaannya yang easy going, Fendy bakal menjadi komunikator yang inspiratif menyerukan gaya hidup sehat baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Link Interview IP dengan Fendy Lontoh


DHANY ARDANSKY (SUMATERA BARAT)

Melukis graffiti menjadi bakat tersendiri bagi Dhani Ardansky yang berdarah Minang ini. Dhani bahkan sempat menjuarai salah satu kompetisi graffiti. Selain itu, mahasiswa jurusan Sastra Inggris ini juga adalah pemegang sabuk biru taekwondo. Belajar meningkatkan diri dari satu event ke event lain adalah cara Dhani menghayati arti sesungguhnya 'The Journey' itu sendiri. Dengan modal itu, Dhani siap bersaing mewakili provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Grand Final L-men Of The Year (LOTY) 2012. 
Account twitter Dhani Ardansky adalah @dhanyardansky

Menurut IP :
Salah satu kuda hitam yang IP jagokan menembus Top 5 di LOTY 2012, Awalnya IP kurang memperhatikan Dhani sebelum namanya diumumkan sebagai Grand Finalis LOTY 2012. Setelah melihat foto-fotonya dan ternyata... he is really the dark horse, dengan struktur muka yang tegas dan ciri khas alis mata yang tebal membuatnya memiliki nilai jual. Aura di beberapa photoshot mengingatkan saya pada Jeremy Christiansen , Wakil Sumut di LOTY 2011. Terpilih sebagai Best Body ditambah dengan sikapnya yang cukup komunikatif membuktikan bahwa Dhani tidak bisa dipandang sebelah mata meskipun dia dipilih lewat Wildcard.

Link Interview IP dengan Dhany Ardansky


HANS LAUWANSYAH (KALIMANTAN SELATAN)

Pria berwajah tampan kelahiran Banjarmasin ini percaya bahwa setiap manusia adalah baik dan penolong bagi sesamanya. Menjabat sebagai Koordinator Kalimantan Selatan untuk Bidang Humas dan Publikasi dalam suatu organisasi sosial, Hans yang punya hobi bermain basket ini aktif berpartisipasi dalam program penyuluhan ke berbagai tempat di Kalimantan. Mahasiswa jurusan Manajemen ini percaya, semangat berbagi merupakan modal penting menjadi inspirator hidup sehat. 
Account twitter Hans Lauwansyah adalah @Hanslauw

Menurut IP :
Secara wajah, Hans sangat komersial. Keunggulan inilah yang membuat IP cukup yakin bahwa Hans punya masa depan yang cerah di bidang entertainment, misalnya menjadi model atau aktor. Hal lain yang menjadi kelebihan Hans adalah kepribadiannya yang, sepanjang pengamatan IP, sangat cerah dan hangat, almost sunshine-like. Kepribadian seperti ini akan membuat dirinya mudah disukai orang dan akan menjadi modal penting bagi seseorang yang akan berkecimpung di bidang entertainment. Namun yang harus ditingkatkan dari Hans adalah selalu harus meningkatkan diri untuk belajar  beradaptasi  secara professional di dunia entertaintment dan menambah jam terbang jika ingin total di bidang ini.

Link Interview IP dengan Hans Lauwansyah
http://indopageants.blogspot.com/2012/05/l-men-of-year-2012-its-me-part-6-hans.html


Jangan Lupa Melihat LEADERBOARD / Prediksi Akhir IP :
http://indopageants.blogspot.com/2012/06/l-men-of-year-2012-one-and-only.html

Terimakasih kepada :
Pak Mardi, Mas Widi, Mas Mierza, Mas Ariel, dan panitia-panitia lain dari pihak L-Men
serta Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini

Visit Website L-Men

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer