Kamis, 21 Juni 2012

Tanggal 6 Juni 2012, IP berkunjung ke Kantor Pusat El John Pageants untuk meliput Audisi Putri Pariwisata Indonesia 2012. Pemilihannya sendiri akan berlangsung Bulan September 2012, Seperti yang kita ketahui, Para Putri Pariwisata Indonesia ini, selain menjadi Pemenang, juga bakal dapat berbagai pengalaman asyik,  seperti tugas tugas di bidang Pariwisata ke berbagai propinsi/ negara, pengalaman bekerja di El John Pageants dan bakal mewakili Indonesia ke berbagai pageant Internasional seperti Miss Tourism Queen International, Miss Tourism International, Miss Global Beauty Queen, Miss Tourism Queen Of The Year International hingga World Miss University! Kita lihat yuk proses audisinya =)

 Selamat datang IP! wah datang datang di Lantai 16 APL Tower, Central Park Office, Kantor El John Pageants, IP sudah disambut senyum manis 3 dara cantik. (Ki-ka) Jean Girsang (3rd RU Putri Pariwisata Indonesia 2011), Eva Sianipar (4thRU Putri Pariwisata Indonesia 2011) & Ratna Mariana (2ndRU Putri Pariwisata Indonesia 2011 juga 1st RU Miss Tourism Asia di Miss Tourism Queen International 2011-Xian-China), wah makin semangat nih liputannya =)


Sebelum memulai Audisi semua peserta dibriefing dulu, Ini nih sebagian pesertanya, dari wajah wajahnya semua tampak semangat ya !

Mulai sibuk nih...Ratna bertugas mengukur ukuran tubuh/baju peserta Audisi

Sementara Jean mengukur tinggi badan peserta, lagi pada serius nih, IP ga mau ganggu ah *melipir pergi*

Salah satu peserta audisi sedang di interview mengenai etika & kepribadian oleh Bpk RSD Widinugroho, selain itu ada bagian kemampuan Komunikasi Bahasa Asing oleh Mr Sanny Cruz, Wawasan Budaya & Pariwisata oleh Bpk Johnnie Sugiarto serta Catwalk & Penampilan oleh Mas Emir(Humas El John Pageants)

Christabella sedang dinilai catwalknya oleh Mas Emir dari El John Pageants, remember her? gadis bertinggi 177 cm ini pernah mewakili DKI di Pemilihan Miss Indonesia 2010


Beberapa peserta Audisi Pose bareng di Banner Putri Pariwisata Indonesia dan di lobby Kantor El John Pageants, Smile Ladies =)

Eh ada Melissa Putri Latar? ikut audisi lagi? Bukan...ini Mutia Danianti gadis bertinggi 170 cm ini sekilas memang mirip Juara 1 Putri Pariwisata Indonesia 2011, Melissa.

Doakan saya ya IP, kata Frisca Clarissa. Ya dia adalah juara 1 Putri Bunga Nusantara 2011 yang pernah mewakili Indonesia berdiri di atas Float Mobil delegasi Indonesia di Pawai Bunga Tournament Of Roses, Pasadena USA awal 2012.

Ada Indah Purwoko, None Jakarta bertinggi 174 cm ini nampak cukup stunning di saat audisi

Kenalkan ini Anitha Marllyin, mencoba kemampuan di audisi ini, semoga dara bertinggi 168 cm ini bisa mewakili Maluku ya

Yang ini dua dara manis (ki-ka) Debbie Octora & Mutiara,

Btw selain mereka di atas, ada beberapa nama yang tidak asing lagi di dunia pageant yang juga mengikuti audisi Putri Pariwisata Indonesia 2012, Siapa aja ya mereka? Tunggu kabar kabarnya di IP. 

Sebelum pulang IP (Nur) nggak lupa untuk eksis narsis bareng Jean, Ibu Vera, Ratna, Eva & mas Emir, Para Putri & Staff El John Pageants yang ramah dan seru, foto foto di ruang markas El John Pageants pun mengakhiri Liputan IP, jadi penasaran nih, siapa yang bakal jadi Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2012 nanti, Tunggu kabar kabarnya di IP ya...Cu =)


Liputan oleh :
Nursasongko

Terima Kasih Kepada :
Bpk Johnie S, Mr Sanny C, Mas Emir, Ibu Vera, Ratna, Jean, Eva dan staff El John Pageants 
Atas segala bantuan & informasinya
Visit Website Putri Pariwisata Indonesia
 Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
Follow juga Twitter IP
@indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer