Kamis, 07 Juni 2012

Masih di hari yang sama - Minggu, 3 Juni 2012 - para Grand Finalists L-men of the Year 2012 harus melalui tantangan kedua mereka, Catwalk Challenge. Bertempat di Gandaria City, acara ini diberi nama "Catwalk On The Street" dan dipandu oleh Indah Anggraini (1st RU HiLo Green Ambassador 2011) dan Johan Yanuar (2nd RU L-Men of the Year 2010). Setelah sebelumnya kemmapuan akting mereka yang diuji, kini giliran kemampuan catwalk mereka yang akan dinilai oleh dewan juri.

Sebelum melihat galeri foto Grand Finalists, IP ceritakan sedikit dulu ya runway dan koreografi yang digunakan di acara ini. Design runway-nya sendiri cukup sederhana, diawali oleh sebuah main stage, runway berlanjut ke sebuah jalan panjang dengan sedikit belokan. Di bagian tengah dan ujung jalan ini terdapat masing-masing sebuah mini stage yang bisa dipakai para Grand Finalists untuk berpose sejenak. Setiap Grand Finalist mendapat kesempatan tampil dua kali, masing-masing mengenakan casual wear dengan design yang berbeda. Pada kesempatan pertama mereka menyempatkan diir berpose dulu di mini stage yang ada di tengah runway, namun pada kali kedua mereka langsung berjalan lurus ke ujung runway dan berpose di sana.

Oke tanpa perlu berlama-lama lagi mari kita langsung melihat aksi para Grand Finalists di atas runwayLet's begin the catwalk competition with ....


Jawa Timur

Sulawesi Selatan

Bali

Jawa Barat

Kalimantan Selatan

Kalimantan Barat

Jawa Timur


Sumatera Barat

Sulawesi Selatan

Kalimantan Barat

Jawa Barat

Sulawesi Tengah

DKI Jakarta

Sumatera Barat

Sumatera Selatan

Riau

Jawa Tengah

DI Yogyakarta

Sulawesi Selatan

Sulawesi Utara

So who rules the catwalk that night? Dua yang paling menonjol dan menjadi favorit IP untuk sesi ini adalah Stephan Hoffman dari Jawa Barat dan Agil Widana dari Jawa Tengah. Namun beberapa kontestan lain seperti Jawa Timur, Sumatera Selatan, dan Sumatera Barat juga tampil dengan sangat baik.Sepertinya para dewan juri yang menilai pun setuju dan punya pilihan yang sama dengan IP, namun cerita tentang penobatan juara The Best Catwalk Model ini akan IP lanjutkan di artikel yang lain ya ... stay tuned!

The judges 
Mas Widi, Mbak Angelique, dan Rayhan Febrian

The hosts
Indah Anggarini dan Johan Yanuar



Liputan Oleh :
Ayus Wijaya, Joolz, & Yutha

Terimakasih kepada :
Pak Mardi, Mas Widi, Mas Mierza, Mas Ariel, dan panitia-panitia lain dari pihak L-Men
serta Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini

Visit Website L-Men
www.l-men.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants




0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer