Rabu, 13 Juni 2012


Setelah tahun lalu Indonesia berhasil meriah posisi 3rd Runner Up di Miss Asia Pacific 2011 melalui wakilnya Alessandra Usman, tahun ini Indonesia kembali mengikuti ajang ini untuk kedua kalinya. Kali ini, wakil Indoensia di ajang yang diikuti oleh para perwakilan negara-negara Asia pasifik dan dunia internasional lainnya ini adalah Andi Tenri Natassa, 2nd Runner Up Puteri Indonesia 2011.


Dara Makassar ini adalah perwakilan Sulawesi Selatan di ajang Puteri Indonesia 2011. Natassa yang gemar bergabung dengan berbagai organisasi  ini juga suka menari, hiking, dan olahraga. Selain itu, mahasiswi Swiss German University Jurusan International Business ini juga fasih berbahasa Inggris dan Jerman.


Di ajang Puteri Indonesia 2011, Natassa berhasil meraih 2 gelar atribut sekaligus, yaitu Puteri Favorit dan Puteri Berbakat. Karena itu soal bakat dan kemampuan, sepertinya Natassa sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu Natassa yang juga menyandang gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2011 ini juga telah berkeliling Indonesia untuk mempromosikan pariwisata Indonesia, termasuk ke luar negeri, diantaranya World Travel Market di London, Inggris.


Rencananya Natassa akan berada di Korea, tempat penyelenggaraan Miss Asia Pacific World 2012 selama satu minggu. Karantinanya akan berlangsung tanggal 11 - 15 Juni dengan malam final akan dilangsungkan di Goldensky International Resort pada tanggal 16 Juni 2012. Good luck Natassa! IP dan teman-teman lain di Indoensia pasti akan selalu mensupport dan mendoakan yang terbaik untuk kamu!



Foto oleh
TIKMA Photography

Visit Website Puteri Indonesia
www.missasiapacific.tv

Visit Website Miss Asia pacific World
www.puteri-indonesia.com

 Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants
1 Komentar di Blogger

1 comments:

Yoghi Martino Yulian mengatakan...

shitttt foto yang ini keren banget!!! http://2.bp.blogspot.com/-PCsbWurTClg/T9dl9mtH8wI/AAAAAAAAXao/4GkZFFZ8VJ0/s1600/4.jpg

 
Toggle Footer