Kamis, 21 Juni 2012


Hari Minggu kemarin, IP berkesempatan untuk meliput hari pertama karantina Abang None Jakarta 2012, yeah! IP tiba di studio ANTV Epicentrum Kuningan tepat jam 8 pagi dan langsung di sambut oleh Bang Angga (Abang Jakarta Utara 2009) selaku Public Relation IANTA.Tanpa membuang waktu lagi, IP segera meliput dan sibuk memotret kegiatan karantina hari pertama ini ... yuk kita ikuti liputan IP berikut ini!


Para alumni Abnon yang tergabung di IANTA

Tahun ini 18 pasang finalis Abang dan None yang merupakan kontestan yang terpilih sebagai 3 Besar dari 5 kota administratif dan 1 kabupaten administratif di DKI Jakarta telah siap memperebutkan 7 pasang selempang di malam final dan tentu saja sepasang gelar Abang dan None Jakarta 2012 yang merupakan pemilihan Abang None Jakarta yang ke-42 sejak diadakan pertama kali tahun 1971.

Para perwakilan Jakarta Barat

None None Jakarta Selatan

Karantina hari pertama dimulai dengan registrasi ulang, pengukuran berat dan tinggi badan, lalu briefing dengan pihak EO dari ANTV. Bagian yang paling seru dan mengasyikan dari kegiatan di hari pertama ini adalah penentuan pasangan dan nomor urut! Penentuan ditentukan berdasarkan tinggi badan para finalis Abang dan None. Dengan sistem yang sama pulalah setiap pasangan Abang dan None pun ditentukan.

 Penentuan nomor urut Abang

 Penentuan nomor urut None


Ayo jangan tengok ke belakang ya ... biar surprise nanti siapa pasangannya

Setelah bertemu dengan pasangannya masing-masing para Abang dan None ini sibuk saling berkenalan. Wah jangan-jangan ada yang memanfaatkan momen ini untuk PDKT nih he he he ... Puas berkenalan, para None bersiap-siap melakukan photoshoot dengan menggunakan baju resmi, dilanjutkan dengan para Abang.Photoshoot dilakukan untuk buku acara dan materi promosi.

 None Jakarta Selatan dan Abang Jakarta Utara

Para perwakilan Jakarta Timur

Selesai photoshoot sesi pertama, dalam beberapa saat, mereka semua telah berganti dengan busana kebesaran mereka, Jas Abang dan Kebaya None. Mereka bersiap-siap untuk Video Taping promo diri mereka satu persatu untuk ditayangkan di malam final tanggal 3 Juli 2012 nanti di Taman Ismail Marzuki. Wow para Abang kelihatan ganteng dan gagah sedangkan para None kelihatan cantik dna anggun dalam balutan busana kebesaran mereka tersebut.

Para None lagi sibuk ngegosip apa nih?

Abang dan None Kepulauan Seribu

Akhirnya kegiatan karantina hari pertama pun resmi pun berakhir pukul 18.30. Tak terasa sudah seharian nih IP mengikuti kegiatan karantina Abang None Jakarta 2012. Saatnya IP pulang dulu nih .. selamat berlomba untuk teman-teman finalis Abang None Jakarta 2012. Tunggu berita-berita seputar Abang None Jakarta 2012 di blog IP berikutnya ya!


Liputan Oleh :
Dyra Agus Prasetyo & Marga Hutaparik

Terimakasih kepada :
Segenap panitia dari pihak IANTA yang membantu kelancaran liputan ini

Follow Twitter Abang None jakarta
@abnonjakarta

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer