Minggu, 10 Juni 2012

Inilah Profil Finalis LOTY 2012 Part 4


RIZAL IDRUS - SULAWESI SELATAN

Menjadi inspirator untuk gaya hidup sehat adalah pesan dari ayah Rizal sebelum meninggal karena penyakit jantung. Pesan ini juga yang akhirnya mengantarkan Rizal mengikuti audisi L-Men of the Year (LOTY) 2012 yang memiliki visi yang sama dengan dirinya. Rizal Idrus yang lahir di Gorontalo kemudian melanjutkan kuliah kedokteran di Universitas Hasanuddin. Untuk urusan prestasi, Rizal pernah menjuarai kompetisi basket tingkat provinsi. Prestasi di bidang akademik juga pernah dicapainya melalui olimpiade Biologi. Menurutnya, tantangan terbesar menjadi seorang dokter adalah melakukan pengabdian tanpa berorientasi pada materi. Rizal percaya dirinya bisa mengharumkan nama Sulawesi Selatan di Grand Final L-men Of The Year (LOTY) 2012. 
Account twitter Rizal Idrus adalah @RizALidrus

 Menurut IP :
Setahun yang lalu, saat menyusun Leaderboard untuk L-Men of the Year 2011, IP sudah pernah menulis bahwa juara L-Men of the Year tidaklah harus selalu Grand Finalist yang paling potensial untuk dikirim ke male pageant internasional. Ada kriteria-kriteria lain yang harus dimiliki seorang L-Men of the Year, terutama karena dia nantinya akan menjadi seorang icon hidup sehat sekaligus brand ambassador L-Men. Namun terkadang ada pula seorang Grand Finalist yang menurut IP mampu menjadi juara L-Men of the Year dan menjadi wakil di male pageant internasional sekaligus. Dan dari semua Grand Finalists, hanya Rizal Al Idrus “The One and Only” yang IP rasa mampu memenuhi kedua peran tersebut. Dari segi fisik, IP yakin semua orang sepakat bahwa Rizal sangat potensial untuk berprestasi di male pageant internasional dengan karakter muka yang kuat dan fotogenic. Ditambah lagi dia memiliki communication skill yang baik, karisma yang kuat, kepribadian yang luwes dan tidak kaku, latar belakangnya sebagai seorang dokter muda menjadikannya sosok yang mudah diterima masyarakat Indonesia sebagai seorang figur yang inspirasional – semuanya adalah kriteria yang wajib dimiliki seorang brand ambassador yang baik. Dengan alasan-alasan itulah, pada Leaderboard kali ini, IP menempatkan Rizal di posisi puncak

Link Interview IP dengan Rizal Al Idrus


ADHIKA WIJAYA - BALI

Mahasiswa jurusan hukum ini memiliki ketertarikan dalam bidang musik, khususnya bermain drum. Adhika ingin membuktikan, bahwa menjadi seorang pemusik dan tergabung dalam band juga bisa menjadi contoh gaya hidup sehat. Di sela kesibukannya, Adhika Wijaya juga pandai beraksi di lapangan badminton, memainkan tenis meja, atau bersepeda santai. Dengan tubuh atletisnya, Adhika siap mengharumkan nama Bali di Grand Final L-Men of the Year (LOTY) 2012. 
Account twitter Adhika Wijaya adalah @AdhikaWijaya

Menurut IP :
Bali adalah "sesuatu" di ajang Pageant, tak terkecuali di ajang LOTY ini, Adhika mempunyai tipikal keunikan khas Pria Bali yang eksotik dengan kulit sawo matangnya. Sejak dia terpilih menjadi Juara Pre Audisi Bali LOTY 2012, gabungan wajah fotogenic, keunikan kas Pria Bali dan nama besar Bali membuat IP yakin Adhika akan lolos melengkapi jajaran Grandfinalist LOTY 2012. Namun Adhika masih harus mengasah jam terbangnya terutama kemampuan modelling dan communication skills dengan banyak orang jika hendak melebarkan sayap di bidang modelling dan entertaint terutama di luar Bali , Adhika masih memerlukan jam terbang lebih banyak agar cepat stand out diantara kompetitornya di dunia modelling & entertaintment, begitu juga di LOTY 2012 ini.

Link Interview IP dengan Adhika Wijaya


 TEGUH  HARIANSYAH - KALIMANTAN BARAT

 Perjalanan seorang Teguh Hariansyah di ajang L-Men of the Year menjadi salah satu perjalanan yang masih diingat banyak orang. Teguh pernah menjadi pemenang Pre-Audisi Pontianak tahun 2011. Namun Teguh yang punya hobi olahraga futsal ini harus rela gelar tersebut direnggut karena rokok. Pengalaman ini membuatnya belajar bagaimana memaknai kegagalan, dan menghadapinya dengan sikap positif. Dengan cerita perjalanannya, Teguh siap berkompetisi mewakili provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) di Grand Final L-Men of the Year (LOTY) 2012.
Account twitter Teguh Hariansyah adalah @teguh_31

Menurut IP :
Teguh merupakan salah satu kontestan LOTY 2012 yang sangat disukai kamera. He's so photogenic! Sosoknya bisa berubah ubah di kamera menjadi pria dewasa yang matang dan menjadi anak muda yang sangat youthful. Sementara di kepribadiannya, Teguh merupakan sosok yang terlihat pendiam di awal pertemuan dan sosok yang hangat dan bersahabat jika kita sudah cukup mengenal dirinya. Jika ingin serius, Teguh punya prospek yang cerah sebagai model iklan dengan wajahnya yang komersil asal dia selalu mengasah diri, rajin menambah jam terbang di bidang modelling/emtertaintment dan beradaptasi dengan berbagai lingkungan yang berbeda. Meskipun persaingan untuk menuju posisi posisi tertinggi agak berat untuk Teguh, Kegigihannya untuk tidak malu belajar dari kesalahannya sangat membanggakan dan patut dicontoh oleh kita semua.

Link Interview IP dengan Teguh Hariansyah


Jangan Lupa Melihat LEADERBOARD / Prediksi Akhir IP :
http://indopageants.blogspot.com/2012/06/l-men-of-year-2012-one-and-only.html

Terimakasih kepada :
Pak Mardi, Mas Widi, Mas Mierza, Mas Ariel, dan panitia-panitia lain dari pihak L-Men
serta Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini

Visit Website L-Men

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini



1 Komentar di Blogger

1 comments:

Yoghi Martino Yulian mengatakan...

suara teguh agak bikin saya kaget... emagn suaranya begitu atau pita suaranya lagi bermasalah... sepertinya dia harus terapi hal tersebut kalo mau jadi icon publik speaking. sayang sekali padahal mukanya sangat komersil. smoga dengan terapi yang tepat suaranya bisa sekomersil wajahnya.

 
Toggle Footer