Minggu, 27 Mei 2012

Inilah interview IP dengan Dhani Ardansky, Grand Finalist L-Men of the Year 2012 wakil Sumatera Barat. Enjoy the full story after the jump!


Biodata

Nama : Dhani Ardansky Rusmana
Nama Panggilan : Dhani
Tempat / Tanggal Lahir : Pekanbaru, 18 Mei 1991
Usia : 21 tahun
Tinggi Badan : 179 cm
Pendidikan : Universitas Kristen Maranatha Bandung
Lagu Favorit : The Good Life (One Republic)
Film Favorit : Band of Brothers, Never Back Down, Battleship
Penyanyi / Band Favorit : 30 Seconds to Mars, Linkin Park
Prestasi :
- Juara 1 Lomba Graffiti tingkat Riau
- Juara 1 Lomba Paduan Suara tingkat Riau
- Juara 1 Lomba Paintball tingkat Riau


1. Ceritakan tentang siapa diri Anda dan apa yang menarik dari Anda! 
Nama saya Dhani Ardansky, biasa dipanggil Dhani. Saya berusia 21 tahun dan merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Orang tua saya berasal dari Sumatera Barat, hal ini membuat saya bangga, karena membawa daerah kelahiran orang tua saya sebagai wakil dari Sumatera Barat di Grand Final L-Men Of The Year 2012. Saya senang berorganisasi dan menjadi anggota di berbagai jenis komunitas. Hal ini membuat saya belajar banyak untuk memahami kepribadian orang lain yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, saya juga mendapatkan banyak pengalaman dan cerita menarik dari banyak orang yang membuat saya lebih matang lagi untuk menentukan akan menjadi seperti apa saya kedepannya.

2. Apa kutipan pribadi Anda atau motto yang Anda jadikan motivasi hidup Anda? 
Teruslah kejar impian Anda sejauh apapun impian itu berada, jika belum berhasil, percayalah Tuhan itu punya jalan lain untuk Anda.

3. Hobi atau kegemaran apakah yang biasa Anda lakukan di waktu luang Anda? 
Hobi saya adalah fitness, bermain futsal, bulu tangkis, dan jogging. Saya sangat senang dengan hal yang bersifat beladiri. Taekwondo menjadi salah satu beladiri yang saya geluti. Di waktu luang saya juga biasa mendengarkan musik, bermain catur, serta memanfaatkan internet untuk mencari informasi-informasi penting seputar nutrisi maupun bersosialisasi.

 
4. Bila Anda diminta menjelaskan kepribadian Anda dalam 5 kata, kata-kata apa saja yang akan Anda pilih dan mengapa? 
- Never give up : Saya selalu berjuang untuk mendapatkan apa yang sudah saya inginkan. Hal ini membuat saya maju terus dan pantang untuk menyerah demi keinginan saya tersebut.
- Adventurous : Saya senang berpetualang.
- Curious : Saya punya rasa ingin tahu yang sangat tinggi.
- Brave : Saya berani dan tidak ragu-ragu dalam mengambil tindakan.
- Extreme : Karena keberanian saya dalam bertindak, sejak SMA teman-teman saya selalu menjuluki saya Dhani Extreme.

5. Seberapa pentingkah arti pendidikan bagi diri Anda? 
Pendidikan itu sangat penting, karena di jaman yang serba maju seperti saat ini sangat dibutuhkan kecerdasan dan kemahiran dalam dunia kerja.

6. Bagaimana Anda melihat diri Anda 10 tahun dari sekarang? 
10 tahun ke depan saya berharap bisa menjadi seorang aktor sekaligus juga menjadi seorang businessman.


7. Sesuai dengan tema L-Men of the Year 2012, pernahkah ada pengalaman pribadi dalam hidup Anda yang sesuai dengan tema The Journey? 
Memulai perjalan saya megikuti pre-audisi maupun audisi L-Men of the Year sejak tahun 2009 hingga tahun 2012 telah membuktikan diri saya telah melewati berbagai jenis perjalanan di tiap kota. Perubahan pada tubuh saya saat ini juga sudah membuktikan saya telah melakukan perubahan yang nyata dalam tranformasi tubuh.

8. Menurut Anda apakah sehat itu murah atau mahal? Jelaskan pendapat Anda! 
Sehat itu Mahal. Kesehatan adalah kebahagian yang tidak dapat dibeli dengan uang.

9. Seandainya Anda menjadi seorang yang terkenal, Anda ingin menjadi terkenal di bidang apa, entertainment, modeling, musik, akademik, olahraga, atau politik? 
Entertainment.

 
10. Apa yang ingin Anda katakan pada orang-orang diluar, dan bagaimana Anda memotivasi mereka untuk menerapkan pola hidup sehat, khususnya bagi anak-anak dan remaja yang pola hidupnya semakin instant saat ini? 
Memulai hidup sehat itu tidak harus menunggu besok, mulailah dari sekarang! Karena jika kita sudah memulai dan sudah merasakan keuntungan dari hidup sehat tersebut, hal itu akan membuat hidup sehat menjadi bagian dari diri kita. Ditambah lagi diri kita akan menjadi lebih berguna dan produktif saat kita dalam keadaan sehat. Ingat! Orang yang sudah menjalani pola hidup sehat saja juga pernah terserang penyakit, apalagi yang tidak menjalani pola hidup sehat.

11 Ceritakan pengalaman paling berkesan yang pernah Anda alami dalam hidup (selain menjadi Grand Finalist L-Men of the Year) 
Saya pernah menjuarai lomba Graffiti se Riau. Di mana saat itu saya berhasil mengalahkan teman saya yang sudah mengajarkan saya bagaimana cara membuat graffiti. Di tambah lagi selama 3 tahun berturut-turut saya bersama teman-teman paduan suara saya selalu memenangkan perlombaan paduan suara di Riau. Semua itu berkat hasil kerja keras dan semangat kami sehingga sukses membuahkan hasil selama 3 tahun.

12 Ceritakan pengalaman paling lucu yang pernah Anda alami 
Saya pernah terjepit beban barbell seberat 100 kg. Saat mengangkat barbell incline bench press manual sendirian, saya mulai merasakan keram di tangan sebelah kiri saya saat hitungan ke tiga. Hal ini membuat barbell seberat 100 kg itu melesat jatuh ke atas dada saya dan dengan spontan saya berteriak meminta tolong. Salah satu teman saya yang menolong saat kejadian tersebut malah kemudian berkata “Seharusnya tadi itu kamu melihat sendiri bagaimana ekspresi muka kamu saat terjepit barbell 100 kg”.


Terimakasih kepada : 
Mas Ariel dari Nutrifood dan Dhani Ardansky
atas kesempatan dan kesediaannya untuk melakukan interview ini

Visit Website L-Men
www.l-men.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer