Rabu, 02 Mei 2012

Sonia Fergina Citra (Top 10 Putri Pariwisata Indonesia 2010) didukung oleh EL JOHN Pageants saat ini mewakili Indonesia di ajang Miss Oriental Tourism 2012 di Guangyuan – Szechuan, China pada 28 April – 11 Mei 2012. Putri Pariwisata Indonesia Bangka Belitung 2010 yang lahir di Tanjung Pandan, 27 April 1992 ini meruoakan Mahasiswi jurusan Sastra Inggris semester 5 di Universitas Bina Nusantara

Sonia yang memiliki tinggi 177cm dan berat 60kg ini juga merupakan atlet olahraga beladiri khas Brazil Capoeira, sehingga untuk penampilan Talent show yang hanya berdurasi 2 menit, Sonia akan unjuk kebolehannya di Capoeira.Selain itu untuk persiapan mengikuti Miss Oriental Tourism 2012, Sonia dibekali pengetahuan tentang peradaban China, public speaking, runway hingga pelatihan Capoeira yang gurunya didatangkan khusus dari Brazil.
Untuk penampilannya Sonia akan mengenakan gaun rancangan Geraldus Sugeng, busana cocktail dari Kannu dan koleksi batik pribadi El JOHN Pageants yang disupport oleh Batik Semar. Untuk National Costume, Sonia akan memperkenalkan busana nasional Bali di panggung dunia yang merupakan koleksi dari Sanggar Busana Tien Santoso.
Ajang Miss Oriental Tourism ini baru pertama kali diadakan, Grand Final nya akan dilaksanakan 9 Mei 2012. Lebih dari 50 finalis yang mewakili masing-masing negaranya akan bersaing dengan Sonia, termasuk finalis dari negara-negara Eropa dan Afrika. Kontes Miss Oriental Tourism bukan dikhususkan untuk perempuan oriental, namun oriental yang dimaksud adalah kawasan China. Karena diadakan di negara tersebut dan untuk lebih mengenalkan pariwisata di China. Kita doakans aja semoga Sonia bisa mencatat prestasi di ajang tersebut.Yang penting Indonesia juga eksis di kompetisi kompetisi pageant Internasional, Goodluck Sonia!

Bahan :
Visit Website Putri Pariwisata Indonesia 

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer