Selasa, 22 Mei 2012


Semarang 16 Mei 2012, bertempat di Krakatau Room Hotel Horison, Dinas Pariwisata Kota Semarang kembali mengadakan Pemilihan Duta Wisata Denok Kenang 2012. Sebanyak 45 pasang finalis yang sudah diaudisi dari seluruh Semarang berkompetisi pada malam itu. Pertama-tama acara dibuka dengan tarian Denok Deblong dari sebuah sanggar tari. Lalu dilanjutkan dengan parade seluruh finalis, mereka terlihat serasi mengenakan Beskap dan Kebaya.






Selain parade, pada malam itu juga diisi dengan peragaan busana oleh Intan Avantie. Kebaya-kebaya modern terlihat anggun dipakai oleh model di atas titian peraga. 






Inilah saat yang ditunggu-tunggu oleh para peserta, pengumuman siapa saja yang masuk ke sepuluh besar Denok Kenang 2012, dan berhak melaju ke babak selanjutnya.




Setelah terpilih kesepuluh besar tersebut melakukan sesi tanya jawab. Di sini akan dilihat sejauh mana kemampuan public speaking, wawasan tentang pariwisata, dan juga bahasa Inggris. Sayangnya ada diantara finalis yang kemampuan bahasa Inggrisnya kurang, sehingga ketika mendapatkan pertanyaan dan diharuskan menjawab dengan bahasa Inggris ada yang kesusahan. Walaupun tetap harus dihargai karena dia sudah berusaha menjawab sebisanya. Proses tanya jawab ini berlangsung 2 sesi, ketika sepuluh besar dan lima besar.






Ini dia pemenangnya:
Kenang 2012: Rifky Adiyana
Denok 2012:  Siska Nuraini.
Juara 2: Rino Dwi Akbar dan Ferbiyana Wahyuning Tyas.
Juara 3: Adtya Ibnu Anggara dan Ruhaniah

Ada pula pemenang atribut:
Juara Integensia : Ade Sony Noviyanto
Juara Fotogenik : Putu Lina Maranita Dewi
Favorti : Teguh Winarso
Juara kepribadian : Muhammad Lutfi Agizal




Selamat untuk semua pemenang, sampai bertemu lagi di Pemilihan Denok Kenang selanjutnya. Salam Duta Wisata!

Photo and Text by: Niki Hutomo


Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageantsuntuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants
Atau Follow Twitter Indonesian Pageants: @indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer