Sabtu, 05 Mei 2012

Sabtu, 31 Maret 2012 yang lalu reporter IP Jakarta yaitu Mario, Irfan dan Leo berkesempatan melipput Acara Talk Show bersama 3 juara Miss Scuba Indonesia, Nendy Yunizar, Dayu Hatmanti, dan Farah di Pameran Deep & Extreme Exhibiton di Balai Sidang Jakarta Convention Center Senayan. Sebelum talk show dimulai, IP sempat berbincang-bincang dengan ketiga Miss Scuba Indonesia tersebut. Bukan hanya cantik ketiganya juga sangat ramah dan friendly. Mereka berbagi sedikit cerita pengalaman mereka saat mengikuti Miss Scuba International 2011 dan juga kegemaran mereka akan olahraga diving dan kecintaan mereka terhadap keindahan bawah laut Indonesia.

Dayu Hatmanti, Miss Scuba International 2011 asal Indonesia

Wah tak terasa sudah tiba saatnya ketiga Miss Scuba Indonesia 2011 ini tampil di acara talk show. Dalam bincang-bincang ini mereka diminta menceritakan pengalaman-pengalaman mereka masing masing selama menjabat sebagai Miss Scuba Indonesia dan menceritakan pengalaman mereka selama mengikuti Karantina Miss Scuba Internasional 2011 yang kurang lebih dilaksanakan selama 18 hari di Malaysia.Tugas-tugas yang harus diemban oleh ketiganya cukup banyak lho, diantaranya, mempromosikan kegiatan Diving dan konservasi biota laut. Di akhir talkshow ketiganya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjaga laut, bersama melindungi keindahan laut Indonesia, serta tidak mengganggu kehidupan biota-biota laut.

Nendy, Dayu, dan Farah pada saat talk show

Usai talk show, IP Team Jakarta berkesempatan berfoto bersama ketiga Miss Scuba Indonesia yang cantik nih he he he ... Selain itu IP Team juga mendapat info dari salah satu panitia yaitu  Dithy kalau pelaksanaan Miss Scuba International 2012 akan dilaksanakan di Sanur, Bali tanggal 28-30 November 2012. Wow wow wow .. makin seru nih agenda pageant di Indonesia tahun 2012 ini. Rencananya Tahun ini ada 10-15 perwakilan negara dan para juri akan ada dari Indonesia dan 3 dari perwakilan internasional. Semoga sukses ya dan jangan lupa ajak IP Team untuk meliput ya he he he.


Sekian liputan IP Team dari acara Talk Show bersama para juara Miss Scuba Indonesia 2011. Semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan lagi ya. See you!





Liputan Oleh :
Gustian Leo, M Irfan Effendy, & Mario Ignatius Pelenkahu

Terimakasih kepada : 
Dithy, Nendy, Dayu, dan Farah serta
Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini 
Visit Website Miss Scuba Indonesia
 http://www.missscubaindonesia.com/
Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants



0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer