Kamis, 10 Mei 2012

Inilah interview IP dengan Gael Albert Maukar, Grand Finalist L-Men of the Year 2012 wakil Sulawesi Utara. Enjoy the full story after the jump!
 

Biodata

Nama : Gael Albert Maukar
Nama Panggilan : Gael
Tempat / Tanggal Lahir : 9 Oktober 1987
Usia : 24 tahun
Tinggi Badan : 179 cm
Pendidikan : Sarjana S1 Ekonomi Universitas Sam Ratulangi
Lagu Favorit : Thank U For Lovin Me
Film Favorit : Semua film science fiction terbaru
Penyanyi / Band Favorit : Jon Bon Jovi
Prestasi :
- Runner Up 1 Duta Wisata Minahasa


1. Ceritakan tentang siapa diri Anda dan apa yang menarik dari Anda!
Saya adalah tipe orang yang sederhana tetapi memiliki banyak cita-cita, pekerja keras, mudah beradaptasi dengan lingkungan, periang dan tidak menyukai kekerasan atau perselisihan.

2. Apa kutipan pribadi Anda atau motto yang Anda jadikan motivasi hidup Anda?
"Do The Best Like there is No Tomorrow"

3. Hobi atau kegemaran apakah yang biasa Anda lakukan di waktu luang Anda?
Berolahraga, bermain Online Game, dan beraktivitas di Social Media.


4. Bila Anda diminta menjelaskan kepribadian Anda dalam 5 kata, kata-kata apa saja yang akan Anda pilih dan mengapa?
- Curios : memiliki rasa ingin tahu yang besar, dan mudah penasaran
- Adventurer : memiliki jiwa petualang yang besar
- Brave : I am a risk taker, daring to challenge myself
- Peace : mudah memaafkan dan selalu mencari jalan untuk berdamai
- Positive : strong in faith

5. Seberapa pentingkah arti pendidikan bagi diri Anda?
Sangat penting. Pendidikan harus selalu didahulukan untuk menjadi modal ke depan nanti.

6. Bagaimana Anda melihat diri Anda 10 tahun dari sekarang?
Saya melihat diri saya ke depannya sebagai seorang pengusaha yang mandiri, mapan, dan sudah berkeluarga.


7. Sesuai dengan tema L-Men of The Year 2012, pernahkah ada pengalaman pribadi dalam hidup Anda yang sesuai dengan tema The Journey? 
Perjalanan saya mencapai diri saya yang sekarang ini. Saya aktif di gym di akhir tahun 2011 dengan berat badan 80 kg. Sejak itu saya mulai mengubah gaya hidup, mulai latihan dan melakukan diet, dan hasilnya saya berhasil mencapai berat ideal 69 kg dengan tinggi badan 179 cm.

8. Menurut Anda apakah sehat itu murah atau mahal? Jelaskan pendapat Anda! 
Sehat itu sangat mahal. Kita bisa saja memiliki segalanya, tapi tanpa kesehatan semua itu tidak akan ada artinya.

9. Seandainya Anda menjadi seorang yang terkenal, Anda ingin menjadi terkenal di bidang apa, entertainment, modeling, musik, akademik, olahraga, atau politik? 
Entertaiment


10. Apa yang ingin Anda katakan pada orang-orang di luar, dan bagaimana Anda memotivasi mereka untuk menerapkan pola hidup sehat, khususnya bagi anak-anak dan remaja yang pola hidupnya semakin instant saat ini ? 
Jangan menunda-nunda untuk hidup sehat karena menunda itulah penyakit yang sebenarnya, segera lakukan perubahan, karena selalu lebih mudah mencegah daripada mengobati.

11 Ceritakan pengalaman paling berkesan yang pernah Anda alami dalam hidup (selain menjadi Grand Finalist L-Men of the Year) 
Sebagai seorang Duta Pariwisata di Sulawesi Utara, saya beberapa kali diajak mengelilingi Indonesia ataupun berkunjung ke luar negeri untuk mempromosikan kebudayaan Sulawesi Utara. Suatu pengalaman yang sangat seru dan menyenangkan.

12 Ceritakan pengalaman paling lucu yang pernah Anda alami dalam hidup
Pernah suatu hari saat saya berlatih Bench Press di Gym dengan menggunakan alat dan ternyata alat tersebut tidak sempat saya atur dengan baik sehingga longgar dan akibatnya saya terjatuh ke lantai. Saat itu Gym sedang penuh orang dan semua pandangan mata tertuju pada saya dan semua tertawa terbahak-bahak karena bunyi jatuhnya yang sangat keras. Kata teman-teman wajah saya saat itu sampai kebingungan, mau pucat karena habis terjatuh atau mau memerah karena malu. Ha ha ha. Untunglah saya tidak apa-apa.


Terimakasih kepada : 
Mas Ariel dari Nutrifood dan Gael Albert Maukar
atas kesempatan dan kesediaannya untuk melakukan interview ini

Visit Website L-Men
www.l-men.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants
1 Komentar di Blogger

1 comments:

Frisaldy mengatakan...

Go SULUT!!

 
Toggle Footer