Selasa, 19 Juni 2012


Melanjutkan Part 1:
Grand Final Puteri Indonesia Jawa Tengah 2012 yang dipandu oleh Indra Herlambang dan Lenna sudah mendekati puncak acara. Sebelum mengetahui siapa pemenangnya, Maria Selena selaku Puteri Indonesia Jawa Tengah 2011 melakukan "Final Walk"-nya. Dia terlihat cantik dengan balutan gaun malam berwarna tosca koleksi dari Bramantha Wijaya Sposa. Selena menyampaikan kesan-kesannya selama menjadi Puteri Indonesia Jawa Tengah sampai akhirnya memenangkan Puteri Indonesia 2011. Tidak lupa juga dia memberikan saran dan tips bagi siapa pun yang akan terpilih supaya dapat membawa nama baik Jawa Tengah di tingkat nasional bahkan internasional.




Hiburan pada malam itu datang dari seorang penyanyi yang bertalenta luar biasa, Agnes Monica. Mengenakan kebaya modifikasi dan hotpants, Agnes menghibur penonton yang hadir malam itu. Total lima buah lagu dinyanyikan, dan ditemanin penarinya yang energik membuat saat-saat menegangkan menunggu pengumuman menjadi lebih santai.




Akhirnya tiba juga di puncak acara, penobatan Puteri Indonesia Jawa Tengah 2012. Maria Selena kembali naik panggung, kali ini dengan membawa mahkota untuk disematkan di kepala Puteri terpilih nantinya. Runner Up 2 adalah; Stela Florensia! Menyisakan dua orang finalis di atas panggung, Rachel dan Kieky. Mereka terlihat berpegangan tangan, Selena berdiri di anataranya. Tak lama Indra Herlambang mengumumkan, Puteri Indonesia Jawa Tengah 2012 adalah, Rachel Georghea! Dengan tinggi 172 cm, gadis cantik asal Solo ini berhasil menyisihkan saingan-saingannya dan menjadi yang terbaik malam itu. Selamat rachel!








Bapak Anto Samudra dan Ibu Kusuma Dewi selaku Juri.


Indra Herlambang dan Maria Selena.


Bramantha Wijaya designer gaun yang dipakai Maria Selena.


Aria dan Niki dari Indonesian Pageants Team


Foto & Text: Niki Hutomo 

Terima Kasih Kepada Yayasan Puteri Indonesia, Mas Ayi, Pak Anto, Ibu Kusumadewi, Mustika Ratu, Ibu Lestari beserta team, Bapak Adibuana dari Ampuh Entertainment beserta crew, teman-teman fotografer Mas Yoyok dan kawan-kawan, dan semua pihak yang membantu lancarnya liputan ini.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer