Kamis, 14 Juni 2012


Melanjutkan yang sebelumnya dan masih dari kegiatan photoshoot Finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah 2012, group kali ini berisi (ki-ka): F.C. Puspita Hapsari, Stella Florensia, Whita Handani, Rima Mekar Sari, dan Kirana Sulistyo. Konsep fotonya masih sama dengan yang lainnya.










-----------------------------------------------------


Group ini terdiri dari (ki-ka): Megawati Prabowo, Haldila Windy, Fransiska Angelina, Rachel Georghea, dan Sindy Fitria. Untuk foto outdoor mereka menggunakan latar belakang Pusat Kota Semarang, yaitu Simpang Lima. Yang menarik dalam foto outdoor kali ini adalah ketika akhir pemotretan finalis diminta berpose di sebuah pohon, dan salah satu finalis harus naik ke atas dahannya.
















-------------------------------------------------------------------


Group terakhir dalam sesi photoshoot: (ki-ka): Diana Novita Sari, Nabila Arlita, Michelle, Ayu Satiarini, dan Kieky Cahya. Foto outdoor mengambil tempat kembali di kawasan Kota Lama Semarang.














Empat finalis bersama Bapak Adibuana dari Ampuh Entertainment

Foto & Text: Niki Hutomo

Terima Kasih Kepada Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Ratu, Ibu Lestari beserta team, Bapak Adibuana dari Ampuh Entertainment beserta crew, teman-teman fotografer Mas Yoyok dan kawan-kawan, dan semua pihak yang membantu lancarnya liputan ini.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer