Minggu, 10 Juni 2012

 Inilah 4 Profil Finalis LOTY 2012 Part 3 :


STEPHAN HOFMANN - JAWA BARAT

Masa kecil Stephan Hofmann dipenuhi dengan berbagai kompetisi olah raga seperti bersepeda, ice skating, sampai atletik cabang lempar martil. Stephan juga pernah mewakili Indonesia di 1st Asean School Games di Thailand pada tahun 2009, bahkan ia dipercaya membawa bendera kontingen Indonesia, sebelum akhirnya merebut medali perunggu. Perjalanannya di bidang atletik harus terhenti karena Stephan mengalami cedera punggung. Menurutnya, hidup sehat bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain. Karena itulah dirinya kini percaya diri maju ke Grand Final LOTY 2012 setelah memenangkan audisi di provinsi Jawa Barat. 
Account twitter Stephan Hofmann adalah @StephHofmann1

 Menurut IP :
Dengan fisik yang sedemikian stunning, posisi 3 Besar sepertinya sudah hampir pasti menjadi milik Stephan (Jujur saja, IP akan sangat terkejut bila Stephan tidak masuk 3 Besar). Yang menjadi pertanyaan tinggal, di urutan berapakah dia akan ditempatkan? Apakah posisi Winner, posisi First Runner Up, atau posisi Second Runner Up? Stephan memang memiliki modal yang sangat kuat untuk menjadi wakil Indonesia di male pageant internasional, terutama dengan wajah Eurasia yang memenuhi standard selera internasional , tubuh yang tinggi menjulang, dan kemampuannya bermanuver di atas runway yang membawanya memenangkan gelar The Best Catwalk Model. Dengan semua modal itu, ditambah dengan kepribadian yang cukup humble dan menyenangkan, IP menempatkan Stephan di posisi 2 Leaderboard kali ini. Mantan atlet Atletik yang baru 10 bulan menetap di Indonesia ini secara keseluruhan, kualitasnya mengungguli semua Grand Finalists lainnya, kecuali seorang Grand Finalist – “The One and Only – yang IP unggulkan di posisi teratas

Link Interview IP dengan Stephan Hoffman


GAEL MAUKAR - SULAWESI UTARA

Menjadi Duta Pariwisata Minahasa pada tahun 2009 memberikan kesempatan buat Gael untuk mementaskan Tari Maengket, baik di kancah nasional maupun internasional, seperti di Hongkong dan China. Pemuda lulusan Sarjana Ekonomi yang mengidolakan aktor Taylor Lautner ini juga aktif menjadi model, MC, dan vokalis band. "Kita tidak harus hebat saat memulai, tetapi kita harus memulai untuk menjadi hebat" merupakan kalimat motivasi Gael ketika dirinya dipilih mewakili Sulawesi Utara (Sulut) di Grand Final L-men Of The Year (LOTY) 2012. 
Account twitter Gael Maukar adalah @gaelberto

Menurut IP :
Gael memiliki karakter wajah yang mengingatkan pada Marino Ali (Top 6 LOTY 2011), Karakter wajah yang cukup kuat untuk masuk menjadi jajaran Finalis LOTY 2012, Namun karena peta persaingan tahun ini cukup berat, he's just okay tapi agak susah menuju tangga tangga tertinggi LOTY 2012. Gael menyimpan potensi di bidang akting selain tentunya sebagai model.

Link Interview IP dengan Gael Maukar


AGIL WIDANA - JAWA TENGAH

Terbiasa berkutat dengan angka selama belajar di jurusan teknik sipil, kini Agil berprofesi sebagai Financial Consultant yang pekerjaannya juga tidak jauh dari angka. Masa-masa di mana ayahnya sakit dan meninggal karena komplikasi diabetes menjadi bagian penting dalam perjalanan hidupnya. Sepeninggal ayahnya, Agil belajar untuk tetap bersyukur dan bangkit dari rasa sedihnya. Dirinya percaya, bahwa dengan pemikiran yang positif, tidak ada yang tidak mungkin, termasuk dalam hal mendapatkan tubuh atletis dan ideal. Kini Agil siap bersaing di Grand Final L-men Of The Year (LOTY) 2012 sebagai perwakilan provinsi Jawa Tengah (Jateng). Account twitter Agil Widana adalah @Agil_elm

Read more at: http://www.slidegossip.com/2012/06/inilah-profil-14-grand-finalist-l-men.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya
Terbiasa berkutat dengan angka selama belajar di jurusan teknik sipil, kini Agil berprofesi sebagai Financial Consultant yang pekerjaannya juga tidak jauh dari angka. Masa-masa di mana ayahnya sakit dan meninggal karena komplikasi diabetes menjadi bagian penting dalam perjalanan hidupnya. Sepeninggal ayahnya, Agil belajar untuk tetap bersyukur dan bangkit dari rasa sedihnya. Dirinya percaya, bahwa dengan pemikiran yang positif, tidak ada yang tidak mungkin, termasuk dalam hal mendapatkan tubuh atletis dan ideal. Kini Agil siap bersaing di Grand Final L-Men of the Year (LOTY) 2012 sebagai perwakilan provinsi Jawa Tengah (Jateng). 
Account twitter Agil Widana adalah @Agil_elm

Menurut IP :
Awalnya Agil merupakan salah satu finalis terkuat dari Zona 1, dan sudah memprediksikan Agil akan menembus Grand Final, di beberapa photoshoot Agil juga tampak menjanjikan jika dikirim ke Pageant International. Ketika bertemu langsung,  Agil merupakan pribadi yang hangat, bersahabat dan professional, tapi IP agak terkejut karena aslinya kini kulit Agil cukup putih padahal di photo-photonya terlihat keren dengan kulit sawo matangnya, sayangnya juga  Agil sempat agak jarang berinteraksi di social media dalam menginspirasi menjadikannya kurang diperhatikan para pengguna sos med. Namun dengan pengalamannya di bidang modelling dan  menjadi Finalis hampir semua model contest pria di majalah-majalah di Indonesia, membuat Agil tetap diperhitungkan keberadaannya di jajaran Finalis LOTY 2012.

Link Interview IP dengan Agil Widana
http://indopageants.blogspot.com/2012/05/l-men-of-year-2012-its-me-part-5-widana.html


FAJRIN ASHA - SUMATERA SELATAN



Bekerja di bidang perhotelan memberikan kesempatan buat Fajrin Asha agar terbiasa menghadapi banyak orang dengan kepribadian berbeda. Dengan modal inilah, pria bertubuh atletis yang hobi olahraga futsal ini menjadi penggerak L-Men Community di kota Palembang. Menjadi anggota Paskibra yang mengibarkan bendera di upacara PON XVI menjadi prestasi kebanggaan buat Fajrin. Kini Fajrin siap menambah prestasinya, dengan mewakili provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Grand Final L-Men of the Year (LOTY) 2012. 

Account twitter Fajrin Asha adalah @ajiencool


Menurut IP :

Finally akhirnya Fajrin  berhasil menembus Grand Final LOTY, setelah tahun lalu hanya berhasil menjadi Juara Audisi LOTY Palembang.. Fajrin memiliki personality yang kuat dan di beberapa foto mengingatkan saya pada “Jacob” alias Taylor lautner. IP mencatat ada hal yang istimewa dari Fajrin, yaitu kemauannya untuk berusaha sangat keras, dibuktikan dengan keberhasilannya meraih Top 3 Best Catwalk dan menjadi Juara Cross Fit Challange selama karantina LOTY, selain itu usahanya untuk membentuk Komunitas L Men Palembang meski tahun lalu dia tidaklolos menjadi Finalis patut diacungi jempol karena keinginannya menyebarkan gaya hidup sehat. Kepribadiannya pun juga menarik, selalu antusias menanggapi lawan bicara  helpful dan care dengan sesama kontestan. Nampak sekali Fajrin betul betul memanfaatkan kesempatan yang ada setelah gagal terpilih sebagai Finalis tahun lalu. Bukan tidak mungkin bermodal hal hal di atas Fajrin menjadi kuda hitam yang bisa menyodok ke Top 5 LOTY 2012, Who knows?  Dengan mottonya Keep Moving Forward , IP yakin Fajrin akan mampu menginspirasi banyak orang.

Jangan Lupa Melihat LEADERBOARD / Prediksi Akhir IP :
http://indopageants.blogspot.com/2012/06/l-men-of-year-2012-one-and-only.html

Terimakasih kepada :
Pak Mardi, Mas Widi, Mas Mierza, Mas Ariel, dan panitia-panitia lain dari pihak L-Men
serta Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini

Visit Website L-Men

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer