Rabu, 20 Juni 2012

Sudah lama tapi tak ada salahnya IP upload beritanya, Top Model Indonesia, Paula Verhoeven (yang akan genap berusia 25 tahun) terpilih menjadi Pemenang NEXT FACE OF ASIA 2012 dalam pemilihan yang berlangsung di Shaw Theatre Lido, Singapore 27 April 2012, menyisihkan 11 kontestan lainnya dari China, Singapore, Philippines, Vietnam, Malaysia dan Indonesia.

Paula yang ketika bertemu IP bulan Desember 2011 berkata ingin menjajal karier di Singapore, meraih hadiah $10.000 dan akan menjadi Icon untuk acara bergengsi Singapore Fashion Week 2013 tahun depan, selain tentu kesempatan karier modelling bagi wanita bertinggi 183 cm ini semakin terbuka lebar.

Paula yang konon juga merupakans alah satu Top Model termahal Indonesia tidak meraih semuanya dengan gampang. Karier gadis asal Semarang ini dimulai ketika umur 13 tahun menjadi Finalis GADIS Sampul 2001 (Seangkatan dengan Tya Ariestya, Intan Nuraini, Soraya Larasati), lalu tahun 2002 menjadi Juara Favorit dan Berbakat Top Model Indonesia

Tahun 2003 Paula menjadi Pemenang Elite Model Indonesia dan dikirim ke Singapore untuk mengikuti Elite Model Look Competition tingkat dunia, sayangnya Paula belum berhasil menjadi Semifinalis. Tahun 2004 wajahnya sempat menjadi cover Majalah Seventeen Indonesia, padahal biasanya hanya seleb luar yang menjadi covernya saat itu.

Tahun 2005 Paula mencoba peruntungan kembali namun hanya menjadi Finalis Fashion TV Road To Paris Model Contest Indonesia. Lulus SMA dia pindah kuliah ke Jakarta dan berhasil meraih Juara Harapan 2 Abang None Jakarta 2006. Sejak pindah ke Jakarta karier modellingnya makin meroket hingga akhirnya dia lulus kuliah di London School of Public Relations dan menjadi Top Model hingga saat ini.

Satu hal yang tak berubah, sejak IP pertama bertemu di 2001 sampai kemudian terakhir bertemu di akhir 2011, Paula tetap sosok yang ramah dan rendah hati, dengar dengar dia juga menyisihkan sebagian penghasilannya untuk sosial. Waktu IP tanya, dia kelak mungkin akan mencoba mempunyai usaha di bidang kebugaran dan makanan sehat, suatu hal yang patut ditiru. Kini ia berkonsentrasi dengan karier modellingnya di Singapore. Good luck Paula, Kita bangga sama kamu!

Bahan :
Blog Jerome Lim -Singapore (Info dari Wodjo S)
Foto : Berbagai sumber
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer