Kamis, 14 Juni 2012


Kegiatan lainnya sewaktu pra-karantina Pemilihan Puteri Indonesia Jawa Tengah 2012 adalah photoshoot. Yes, it's glam time! Sesi pertama finalis difoto menggunakan tube dress hitam di atas lutut. Foto ini akan digunakan sebagai komposit/portofolio finalis, karena mereka sekarang ini sudah terhitung sebagai seorang model ketika mengikuti Puteri Indonesia. Komposisinya ada yang berupa foto full body, close up, dan mediup shoot. Sesi ini diakhiri dengan foto bersama semua finalis, dan kalau IP perhatikan fotonya ala America's Next Top Model, lho! Keren! Untuk hari group pertama berisi, Teresia Wijaya, Diah Ayu, Amanda Nurhayati, Nurin, dan Igasari.



Selanjutnya adalah sesi foto mengenakan gaun malam. Gaun malam kali ini disponsori oleh butik La Rose Semarang. Para finalis terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun-gaun malam nan indah itu. Setelah satu persatu difoto, finalis pindah lokasi ke outdoor, group pertama mendapat lokasi di sekitar Jalan Pahlawan Kota Semarang.






--------------------------------------------------------------------



Group ke dua, dari kanan ke kiri: Meutiya Larasati, Emi Tiyas, Sari, Bitantri Bonita, dan Imelda. Masih dengan konsep yang sama dengan group sebelumnya, tetapi untuk lokasi outdoor nya berada di Kawasan Tugu Muda Semarang. Tapi sayangnya IP tidak bisa meliput, hehehe.










Photo and Text: Niki Hutomo

Terima Kasih Kepada Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Ratu, Ibu Lestari beserta team, Bapak Adibuana dari Ampuh Entertainment beserta crew, teman-teman fotografer Mas Yoyok dan kawan-kawan, dan semua pihak yang membantu lancarnya liputan ini.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer