Minggu, 10 Juni 2012

 Inilah 3 Profil Finalis LOTY 2012 Part 2 :


MIKHEL WANDANA - DKI JAKARTA

Dunia bisnis menjadi pilihan Mikhel Wandana untuk mengembangkan potensinya. Mahasiswa Business Entrepreneurship ERC Institute di Singapura ini bercita-cita menjadi seorang pengusaha sukses. Pengagum tokoh Robert T. Kiyosaki ini memiliki keinginan besar untuk memotivasi orang lain, seperti terlihat di Timeline Twitter-nya, salah satunya adalah kalimat "Some succeed because they are destined to. Most succeed because they are determined to." Dengan semangat inilah dirinya berhasil menjadi pemenang audisi LOTY 2012 di provinsi DKI Jakarta. 
Account twitter Mikhel Wandana adalah @mic_wandana

Menurut IP :
He is a strong contender to win this contest. Muda , berkarakter , dan berpenampilan menarik, 
Hails to the King of All Angles! Kalau ada seseorang yang sepertinya tidak punya bad angle saat difoto, mungkin Mikhel-lah orangnya. Di semua foto-fotonya, baik foto official hasil polesan fotografer profesional maupun foto candidnya, Mikhel selalu tampak bagus dari sisi dan arah manapun. Dan bukan hanya di foto, saat di keseharian pun Mikhel memang memiliki wajah yang memang sudah sangat bagus. Satu-satunya kekhawatiran IP dari Mikhel hanyalah kepribadiannya yang sedikit pendiam, tapi bila kita sudah kenal akrab ternyata Mikael punya sisi kocak dan jahil juga =). Namun IP yakin, ini hanyalah soal waktu, karena Mikael belum berpengalaman sama sekali di dunia hiburan/modeling. Jika sudah diasah di tangan yang tepat, Mikhel bisa menjadi seperti berlian yang dapat bersinar bukan hanya di dunia entertainment saja, tetapi juga untuk mewakili Indonesia di ajang male pageant internasional. Mikhel adalah salah satu jagoan IP untuk masuk Top 3!

Link Interview IP dengan Mikhel Wandana


BAYU HANIF - RIAU

Berkuliah di bidang IT (Information Technology), Bayu menerapkan talentanya melayani masyarakat dalam bidang programming di Badan Pelayanan Terpadu Pemerintah Kota Pekanbaru. Bayu juga mulai menerapkan gaya hidup sehat sejak 2 tahun yang lalu, dan berhasil mencapai suatu keberhasilan yang inspiratif : menurunkan berat badan dari 90kg ke 68kg bersama L-Men. Wow! Juara dari hasil audisi kota Pekanbaru ini dipercaya mewakili Riau di Grand Final LOTY 2012. Account twitter Bayu Hanif adalah @bayuhanf

Read more at: http://www.slidegossip.com/2012/06/inilah-profil-14-grand-finalist-l-men.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya
Berkuliah di bidang IT (Information Technology), Bayu menerapkan talentanya melayani masyarakat dalam bidang programming di Badan Pelayanan Terpadu Pemerintah Kota Pekanbaru. Bayu juga mulai menerapkan gaya hidup sehat sejak 2 tahun yang lalu, dan berhasil mencapai suatu keberhasilan yang inspiratif : menurunkan berat badan dari 90kg ke 68kg bersama L-Men. Wow! Juara dari hasil audisi kota Pekanbaru ini dipercaya mewakili Riau di Grand Final LOTY 2012. 
Account twitter Bayu Hanif adalah @bayuhanf

Menurut IP :
Dengan wajahnya yang berkarakter, smart dan kepribadian yang menarik Bayu memang pantas masuk menjadi salah satu jajaran Finalis L-Men Of The Year 2012, berbicara dengan Bayu seolah bertemu teman lama karena antusias , keramahannya dan keseriusannya berkomunikasi dengan lawan bicaranya. Meski agak berat peluang untuk melaju ke tangga-tangga tertinggi, namun Riau pantas berbangga diwakili seorang pemuda yang sangat inspiratif seperti Bayu.

Link Interview IP dengan Mikhel Wandana


JERO LAKHWANI - JAWA TIMUR

Termuda tapi bukan berarti yang terakhir. Inilah motivasi dari Jero Lakhwani, Grand Finalist termuda di L-Men of the Year (LOTY) 2012. Cowok keren kelahiran kota Surabaya ini sempat tergabung dalam sebuah grup rap. Jero juga sudah membuat lebih dari sepuluh buah lirik rap yang mengekspresikan dirinya. Sebelumnya, Jero pernah di tertawakan karna tubuhnya yang gemuk. Akhirnya ia termotivasi untuk berlatih dan mendapatkan tubuh yang atletis dan indah dipandang. Sampailah dirinya menang di audisi LOTY 2012 kota Surabaya, dan akhirnya membawa dia terpilih mewakili provinsi Jawa Timur (Jatim). 
Account twitter Jero Lakhwani adalah @jeremiah_lil8

Menurut IP :
Untuk pemuda seusianya, Jeremiah atau Jero terbilang sudah sangat matang. Dia sudah cukup dewasa untuk tahu bagaimana caranya bersikap dan menempatkan diri dalam berbagai situasi, namun dengan tetap tidak melupakan karakter anak muda yang ekspresif, ceria, humoris, dan terkadang jahil juga. Jika kita berbicara dengannya, kita akan mudah akrab namun tetap respect dengannya.  Soal fisik, rasanya tidak perlu diragukan lagi. After all, he has been our fave since 2011 (IP pernah memprediksi dan juga berharap dia akan comeback sebagai Finalis di 2012). Karena itulah IP sangat berharap Jero bisa lolos ke tahap selanjutnya di Grand Final (Top 5 it's a must) karena selain memang layak, dia juga bisa menjadi inspirasi bagus bagi pemuda lain seusianya bahwa usia muda bukan penghalang untuk berprestasi. Jika Jero akan berkarier di bidang entertaintment, gabungan fisik dan kepribadiannya menjadi modal yang kuat baginya untuk mempunyai masa depan yang cerah di bidang ini.

Link Interview IP dengan Jero Lakhwani



Jangan Lupa Melihat LEADERBOARD / Prediksi Akhir IP :
http://indopageants.blogspot.com/2012/06/l-men-of-year-2012-one-and-only.html

Terimakasih kepada :
Pak Mardi, Mas Widi, Mas Mierza, Mas Ariel, dan panitia-panitia lain dari pihak L-Men
serta Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini

Visit Website L-Men

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer