Sabtu, 09 Juni 2012


Memasuki hari kelima karantina. Rabu 6 Juni 2012 kemarin, para Grand Finalists L-Men of the Year 2012 berkesempatan melakukan kunjungan ke Sekolah Atlet Ragunan (SMP/SMA Negeri 116 Ragunan). Ip Team yang kali ini diwakili Mario Igantius pelenkahu dan Reza Susanto, juga mendapat kesempatan untuk hadir di sana. Yuk kita ikuti liputan IP Team dari Sekolah Atlet Ragunan!

Mas Widi berbagi cerita tentang L-Men

Kunjungan rombongan Grand Finalists L-Men of the Year 2012 di Sekolah Atlet Ragunan diawali dengan sambutan dari sang Kepala Sekolah yang sekaligus menceritkana tentang sejarah Sekolah Atlet okepada para Grand Finalists. Dari pihak L-Men selanjutnya tampil Mas Widi Nugraha selaku Brand Manager L-Men yang memberikan sambutan sekaligus menceritakan tentang awal terbentuknya L-Men. Pada kesempatan tersebut 3 perwakilan Grand Finalists  L-Men of the Year 2012 yaitu Stephan Hofmann (Jawa Barat), Rizal Al Idrus (Sulawesi Selatan) dan Dhani Ardansky (Sumatera Barat) juga berkesempatan berbagi kisah The Journey mereka yang sangat inspiratif kepada siswa-siswa Sekolah Atlet.

Rizal berbagi kisah tentang pesan sehat almarhum ayahnya

Rizal misalnya, mengisahkan tentang pesan terakhir ayahnya sebelum meninggal dunia agar dia selalu hidup sehat. Pesan almarhum ayahnya inilah yang mendorong Rizal untuk menjadi seorang dokter dan senantiasa menerapkan pola hidup sehat. Lain lagi dengan Stephan yang sejak kecil sudah menekuni olahraga lempar martil. Dia bahkan pernah mewakili Indonesia di sejumlah event internasional. Sedangkan Dhani bercerita tentang kegemarannya untuk berlatih olahraga bela diri pencak silat.

Stephan pernah menemuni olahraga lempar martil

Dhani yang menggemari olahraga pencak silat

Di akhir kunjungan, diumumkanlah pemenang dari 2 buah penghargaan khusus yaitu The Best Social Media Influencer dan The Best Body. Untuk The Best Social Media Influencer, nominasinya adalah Riau, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Tengah dengan sang juara Fendy Lontoh dari Sulawesi tengah. Sedangkan untuk The Best Body, nominasinya adalah Jawa Timur, Sumatera barat, dan Sulawesi Utara dengan Dhani Ardansky dari Sumatera barat sebagai sang juara. Congrats untuk kedua pemenang!

The Best Social Media Influencer LOTY 2012 Fendy Lontoh

The Best Body LOTY 2012 Dhani Ardansky

Setelah pembagian hadiah untuk peraih gelar khusus, masih ada kegiatan seru lainnya menanti para Grand Finalists yaitu CrossFit Challenge. Mau tahu seperti apa serunya .... tunggu liputan IP Team di bagian berikutnya ya ... stay tuned!


Liputan Oleh :
Mario Igantius Pelenkahu & Reza Susanto

Terimakasih kepada :
Pak Mardi, Mas Widi, Mas Mierza, Mas Ariel, dan panitia-panitia lain dari pihak L-Men
serta Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini

Visit Website L-Men
www.l-men.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer