Senin, 31 Oktober 2011


Lucky Abdi Prasetya & Sarah Farahyati terpilih menjadi Putra & Putri Bahari Kepulauan Seribu 2011 di acara Final yang bertema "Beauty Beneath The Sea" yang diadakan di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, tanggal 30 Oktober 2011. Indonesian Pageants secara special menjadi Media Partner yang diundang khusus meliput acaranya

Pemilihan ini berlangsung sejak tahun 2003 yang bertugas mencari duta muda wisata Kepulauan Seribu. Syaratnya adalah berusia 16-19 tahun dan berdomisili di Jakarta. Tugas mereka adalah untuk mempromosikan potensi wisata bahari di Kepulauan Seribu pada berbagai acara. Kegiatan ini menurut IP sangat positif, karena kita terkadang *termasuk IP*, suka lupa bila Indonesia adalah negara Kepulauan. Dengan mengajak anak muda mengenal wisata bahari di Kepulauan Seribu, mereka menjadi tahu keunggulan serta potensi pulau pulau di Kep Seribuclass="gl_align_center"
Parade Alumni
Acara dibuka juga dengan Parade Alumni, wah ternyata sudah banyak alumni yang sukses, seperti Jamilla C , Putri Bahari 2006 (Miss Ecotourism Indonesia Earth 2007 & 3rd RU Putri Pariwisata Indonesia 2009),Liviana Cherlisa (Finalis 2006) – Miss Indonesia Maluku 2009, Presenter MNC Channel, Adithiyasanti Sofia (Finalis 2007) – Finalis None Jakarta Kep. Seribu 2008, Top 10 Miss Indonesia Earth 2008, Reinita Arlin – Putri Citra Indonesia 2010, sampai ke Randy Tanaya – Abang Jakarta Kepulauan Seribu 2010, Priska Paramita (Wk1 Putri Bahari 2005) – Finalis Indonesian Idol 2007, M. Kholidi (Hrpn 1 Putra 2006) – Pemeran “Azzam” – Ketika Cinta Bertasbih sampai Melissa Putri Latar (Putri Bahari 2007) yang menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2011. sayangs ekali Melissa sedang berhalangan hadir karena sedang ada tugas di luar jawa, sehingga diwakilkan oleh Jean Girsang (2nd RU Putri Pariwisata Indonesia 2011) yang memberikan kata sambutan.

Top 5 Finalis Putri Bahari 2011

Top 5 Finalis Putra Bahari 2011

Salah satu tradisi Final Putra Putri Bahari adalah para Finalis menyanyikan Theme Song Putra Putri Bahari bersama sama, pada semangat ya semuanya!


Deretan dewan juri, dari kiri ke kanan, Drs H Usmayadi, M Si (Sekretaris Kab Kep Seribu), Riska Afrianti (1st RU Miss Indonesia Earth 2007 & Duta Koperasi Indonesia 2011), Achmad Fadly (Model & Prsenter), Dian Wisnuwardhani M.Si (Psikolog), dan Fiona Callaghan (Finalis Puteri Indonesia 2009)

Acara Final dimeriahkan penampilan Boyband S9B dengan hit nya AC DC aha ehe" gubahan resmi dari Asareje nya Las Ketchup) menghentak siang yang panas itu. Apalagi selain itu mereka menyanyikan tembang dari Taio Cruz dll, Kompak banget! Ternyata salah satu personilnya adalah alumni Putra Putri Bahari!

Pemenang Putra Putri Bahari 2011 Lucky Abdi Prasetya & Sarah Farahyati
Lucky adalah mahasiswa FE Unika Atmajaya Jurusan Akuntansi dan pernah menjadi Juara 3 Softball antar Universitas se Indonesia dan lagi bersiap menjadi Panitia Olahraga Taryng Derajat di SEA GAMES 2011 ini. Sarah adalah Mahasiswi Kedokteran Gigi UI yang beberapa kali menjadi Talent acara acara TV seperti Jika Aku Menjadi di Trans 7

Wakil I Putra Putri Bahari 2011 Kurniawan & Twindy Rarasati

Wakil II Putra Putri Bahari 2011 Faisal Muhammad & Chyntia Octaviani

Juara Harapan I Putra Putri Bahari 2011 Raditya Mahdi & Nisa Kurnia J

Juara Harapan 2 Putra Putri Bahari 2011 Dicky Budiman & Dina Acyunida

Juara Harapan 3 Putra Putri Bahari 2011 Hamdan & Stevany Rositadara

Selamat kepada semua Pemenang & Finalis, Selamat bertugas.

Etsss...IP masih mau lanjutkan artikelnya di Part 2, CU ya,
IP mau liburan dulu di Pantai Pulau Bidadari

Liputan oleh : Nur & Wodjo

Terima kasih kepada Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu yang telah mengundang Indonesian Pageants sebagai media partner.

Visit
http://putraputribahari.wordpress.com/
Dan FB Group
PUTRA PUTRI BAHARI KEPULAUAN SERIBU

Special Thx To : Dithi Sophia, Jamilla C, Yunita (Putra Putri Bahari)& Mas Emir I.

1 Komentar di Blogger

1 comments:

Fiona Callaghan mengatakan...

Very great report Nur! :) Keep up the good work and it was nice meeting you there. Terus maju buat Indonesian Pageants! Teruskan aktifitas positifmu. Cheers!

 
Toggle Footer