Selasa, 04 Oktober 2011

Akhirnyaaa ... kita kenalan yuk dengan Para Finalis Puteri Indonesia 2011, inilah mereka ...

1. Herlyn Paula Mambai - PAPUA (25/171 cm)
Lulusan Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih yang hobby menari ini merasa sangat beruntung bisa lolos menjadi Finalis Puteri Indonesia, "Suatu anugerah yang tidak terkira saya bisa sampai ke acara yang megah ini* Hei, penampilan Herlyn yang ramah ini, dengan tubuh semampainya dan modern afro look style nya mencuri perhatian lho di karantina dan membuatnya stand out!

2. Ade Apriliany - SULAWESI BARAT (18/167 cm)
Mahasiswi Jurusan Hubungan Internasional Universitas Hasanuddin Makassar yang murah senyum ini pernah menjadi Juara 2 Lomba Tari se propinsi lho!

3. Rahajeng Sekar Putri - BANTEN (20/167 cm)
Ajeng memang nggak betah diam. Mahasiswi Tehnik Arsitektur ITB ini pernah mewakili ITB di pertukaran mahasiswa Arsitektur ITB dengan University Of Malaysia, Juga menjadi sukarelawan mengajar untuk anak anak kurang mampu di Bandung. Waktu luangnyapun digunakan untuk menggambar, fotografi dan memasak!

4. Bella Fatma Pertiwi - KEPULAUAN RIAU (22/173cm)
Dengan wajah & penampilan eksotis Bella pas menjadi model catwalk & foto, dengan tubuh jangkungnya, nggak heran juga Bella pernah berprestasi di bidang Volley, menjadi Paskibra tingkat Propinsi dan menjadi Finalis Cardinal Model se Sumatera selain menjadi mahasiswi Jurusan akuntansi Universitas Batam.

05. Julia Stevany Ester Blegur - NUSA TENGGARA TIMUR (21/167 cm)
Vanny yang menekuni kuliah di Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana Kupang ini terlibat aktif dalam Sosialisasi Program Anti Korupsi dalam"Peran Pelajar dalam mencegah & menanggulangi Korupsi" yang diselenggarakan BPKP. Selain itu...Vanny tidak putus asa,s etelah hanya menjadi Finalis di Pemilihan PI NTT 2009, sekarang dia mewujudkan mimpinya menjadi Finalis! Tapi, jangan macam macam ya, dia juga jago tae kwon do.

06. Miranda Surya Wardhani - KALIMANTAN BARAT (18/170 cm)
Mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat UI yang selalu ceria ini pernah menjadi Finalis Covergirl ANEKA Yess 2008 & Juara 1 Pemilihan Bujang Dare Pontianak 2007. Kalau waktu luang Mira hobby menari, membaca dan main basket.


07. Nadia Sekar Yasmine - DKI JAKARTA 1 (24/172 cm)
Peraih juara 1 Wajah Natasha 2009 & The Best catwalk Covergirl ANEKA 2005 ini juga bisa dilihat penampilannya di Video Klip musisi Sandhy Sandhoro yang berjudul "Salamanja". Catwalk dan akting memang hobby lulusan FIKOM Advertising Universitas Dr Moestopo Jakarta ini, Coba tebak, mirip siapa Yasmine ini?


Foto : TIKMA Photography

Saksikan Malam Penobatan Puteri Indonesia 2011
Jumat 7 Oktober 2011, di Plenary Hall Jakarta Convention Centre & LIve di Indosiar


Klik website : www.puteri-indonesia.com

Terima kasih kepada : Bapak Mega Angkasa, Bapak Anto, dan keluarga besar YPI & Mustika Ratu) atas kesempatan liputan untuk Indonesian Pageants.


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer