Jumat, 14 Oktober 2011

Masih dari Press Conference "Miss Indonesia 2011 Goes to Miss World 2011" sekarang saatnya kita melihat penampakan gaun-gaun yang bakal dibawa Ellen untuk mendukung penampilannya di Miss World 2011 nanti. Pasti udah pada penasaran kan! Ha ha ha .. yuk capcus kita lihat bersama-sama! Here we go!

The Red Fiery Gown

Rancangan pertama yang ditampilkan adalah Evening Gown cantik berwarna merah yang merupakan karya dari Marga Alam. Kali ini Marga Alam memilih tema “BORNEO” untuk rancangannya yang akan digunakan Ellen pada kompetisi World Designer Award dan sekaligus juga Grand Final Miss World 2011. Keindahan gaun ini juga dilengkapi dengan motif detail liuk khas Kalimantan, itu loh motif liukan yang sering kita lihat pada kain khas Kalimantan maupun pada senjata tradisional Kalimantan, he he he.

Nah inilah detail motif liuk yang tadi dijelaskan di atas. Bagus kaaannnnnnn. Oh iya selain motif liuk, Marga Alam juga memasangkan batu-batuan warna putih pada gaun ini sebagai simbol batu alam dan intan khas bumi Kalimantan.

Tampak keseluruhan design Evening Gown rancangan Marga Alam. Cantik yaaaaaah!

Tampak belakang design Evening Gown rancangan Marga Alam.

Tidak hanya aksesori gaunnya yang indah dan rumit, Ellen juga akan menggunakan hiasan bulu burung berwarna merah itu pada rambutnya saat mengenakan Evening Gown ini nantinya.


The Translucent Wayang Gown

Evening Gown kebiruan yang tembus cahaya ini merupakan karya dari Agnes Budhisurya. keunikan gaun ini selain pilihan bahan pendukungnya yang tembus cahaya, juga karena pada gaun ini terdapat motif wayang kulit yang merupakan pencerminan budaya Indonesia.

Tampak belakang gaun rancangan Agnes Budhisurya. Tampak pada gaun tersebut motif wayang yang berwarna keemasan.


The Elegant Blue Gown

Gaun biru yang super elegan ini merupakan karya dari designer Harry Ibrahim. Gaun ini dipercantik pula dnegan hiasan aksesori kristal pada bagian pinggangnya.

Tampak samping gaun rancangan Harry Ibrahim.


The Blossoming Floral Gown

Last but not least inilah gaun rancangan Misan Kopaka. Gaun ini didominasi warna putih dengan motif floral yang berwarna kehijauan.

Detail aksesori bebatuan dari gaun rancangan Misan Kopaka.

Tampak belakang gaun rancangan Misan Kopaka.


Oke guys, udah puas kan melihat gaun-gaun yang akan dibawa Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena ke ajang Miss World 2011. Tapi jangan pergi ke mana-mana dulu ya ... masih ada satu bagian lagi dari liputan Press Conference oleh IP Team nih. Stay tuned ya!


Liputan : Batsyeba dan Martin
Teks & Foto : Batsyeba


Terima kasih kepada Mbak Nuniek (SMN) & pihak Miss Indonesia Foundation yang telah membantu untuk kemudahan peliputan resmi Indonesian Pageants di acara Press Conference ini.


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer