Rabu, 05 Oktober 2011

20 .Anissa A Nusyirwan - SUMATERA BARAT (20/173 cm)
Mahasiswi Fakultas Hukum Unika Parahyangan ini pernah meraih Juara 3 Gadis Suzuki se Sumatera Barat dan pernah menjadi Finalis "Anggun cari Bintang Pantene 2011" Rambut indah? Cek! Fisik? Cek! Kepribadian? She' s so bubbly...apalagi ya? ah ya....kok Mirip Anggun ya? hehehe


21.Ninggar Ayu Neswari - KALIMANTAN SELATAN (19/167 cm)
Gadis kelahiran banjarbaru-Kalsel yangs edang menekuni kuliah di Jurusan Tekhnik Informatika Universitas Brawijaya ini punya hobby menari dan fasih ber bahasa Inggris.

22.Saskia Florencia - PAPUA BARAT (21/170 cm)
Sapalah dia...Hei Kia! Dan seulas senyum manis bakal langsung muncul. Kia yang super ramah ini masih menekuni kuliah di FKIP Bahasa Inggris di Universitas Victory Sorong. Kia yang hobby travelling, membaca dan menari ini fasih banget menjelaskan obyek wisata di Papua Barat termasuk Raja Ampat. Jadi yang mau kesana ..tanya aja ke Kia, dengan senang hati dia akan menjelaskan ^^


23.Iselly Ranindaya - SULAWESI TENGAH (21/175 cm)
Selly ini punya suara yang merdu. Meskipun dia menekuni study nya di STIKES Persada Husada Indonesia Palu, tapi dia punya beberapa prestasi seperti Best Catwalk, Band dengan aransemen musik terbaik sampai Mahasiswa dengan IPK tertinggi di Kampusnya ketika kuliah tingkat 1!


24. Dinantiar Anditra- DKI 3 (22/169 cm)
Nindy (begitu dia dipanggil) adalah satu dari sekian cewek Indonesia yang beruntung! Lulusan FIKOM Jurusan Public Relation di Universitas Indonesia ini pernah menjadi Lulusan terbaik Jurusan Sosial ketika di SMA 6 Jakarta, Pernah menjadi Finalis GADIS Sampul 2004, Pernah menjadi Juara 2 Wajah Femina 2009, kita lihat apakah Nindy bisa mengukir prestasi di Puteri Indonesia 2011 ini? Just wait and see ^^

25. AA Istri Karina Manik - BALI (19/172 cm)
Gadis Bali ini fasih berpose di depan kamera , karena selain dunia modelling dia juga hobby Menggambar dan mendesign, Nggak heran, kuliahnya saja di Fakultas Design Komunikasi Visual ISI Denpasar Bali.


26.Nur Rahma Umani - BANGKA BELITUNG (21/167 cm)
Rara pernah menjadi Runner Up 2 Duta Wisata Bangka Belitung dan Paskibra tingkat Propinsi Bangka Belitung. Meski sedang kuliah di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang, dia tetap cinta & membela propinsi nya di ajang bergengsi ini.

Foto : TIKMA Photography

Saksikan Malam Penobatan Puteri Indonesia 2011
Jumat 7 Oktober 2011, di Plenary Hall Jakarta Convention Centre & LIve di Indosiar

Klik website : www.puteri-indonesia.com

Terima kasih kepada :
Bapak Mega Angkasa, Bapak Anto, dan keluarga besar YPI & Mustika Ratu) atas kesempatan liputan untuk Indonesian Pageants.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer