Sabtu, 08 Oktober 2011



PUTERI INDONESIA 2011
Maria Selena - JAWA TENGAH (21/176cm)
(Mewakili Indonesia ke Miss Universe 2012)
Nobody nobody But you!! *plok plok* wajah Selena mengingatkan bintang bintang drama Korea! Tapi lihat juga prestasinya dong, mahasiswi School Of Business Management ITB Bandung ini pernah meraih beberapa penghargaan di kuliahnya, pernah juga meraih None Favorit Jakarta Pusat 2010 dan memperkuat team basket kampusnya. Hobby nya yang lain? Main Piano & memasak.

1st Runner Up Puteri Indonesia 2011 / Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2011
Liza Elly Purnamasari - JAWA TIMUR (20/175 cm)

(Mewakili Indonesia ke Miss International 2012)
Wajah gadis yang hobby berenang, modern dance dan diving ini nggak asing lagi. Jelas, mahasiswi Jurusan marketing di London School Of Public Relations ini adalah Finalis Top Guest ANEKA 2004, Juara 1 Miss Indonesia Earth 2010 dan Host acara jalan jalan "Paradiso" di Trans 7. Selain itu masih aktif juga sebagai model.

2nd Runner Up Puteri Indonesia 2011 / Puteri Indonesia Pariwisata 2011
Puteri Indonesia Favorit 2011
Puteri Indonesia Berbakat 2011
Andi Tenri Gusti Hanum Utari Natassa - SULAWESI SELATAN (19/171 cm)
(Mewakili Indonesia ke Miss Asia Pacific World 2012)
Dara Makassar ini hobby ikut organisasi organisasi selain menari, hiking & olahraga. Mahasiswi Swiss German University Jurusan International Business ini juga fasih berbahasa Inggris & Jerman. Natassa yang smart ini sangat bersemangat mengikuti PI 2011.

TOP 5

Top 5 Puteri Indonesia 2011
Sabrina Chairunissa- SUMATERA UTARA (18/173 cm)
Wajahnya cukup familiar, bagi yang pernah ngefans dengan Sinetron remaja "Kepompong" mungkin ingat? Yup dialah yang memerankan tokoh Brenda. Mahasiswi Design Komunikasi Visual Trisakti ini juga telah membintangi beberapa iklan, sinetron & FTV lainnya. Coba deh ajak Sabrina cas cis cus Inggris & Dutch, cewek yang hobby modelling, membaca dan presenter ini pasti akan senang belajar untuk melatih kemampuannya.

Top 5 Puteri Indonesia 2011
Dinda Rizki Hutari - DI YOGYAKARTA (20/170 cm)
Dinda ini hobby main piano, Mahasiswi Fakultas Kedokteran Umum Universitas Islam Indonesia ini punya "mata kucing" yang membuat penampilannya menjadi Fotogenic jika difoto.

TOP 10

Top 10 Puteri Indonesia 2011
Anissa A Nusyirwan - SUMATERA BARAT (20/173 cm)
Mahasiswi Fakultas Hukum Unika Parahyangan ini pernah meraih Juara 3 Gadis Suzuki se Sumatera Barat dan pernah menjadi Finalis "Anggun cari Bintang Pantene 2011" Rambut indah? Cek! Fisik? Cek! Kepribadian? She' s so bubbly...apalagi ya? ah ya....kok Mirip Anggun ya? hehehe

Top 10 Puteri Indonesia 2011
Saskia Florencia - PAPUA BARAT (21/170 cm)
Sapalah dia...Hei Kia! Dan seulas senyum manis bakal langsung muncul. Kia yang super ramah ini masih menekuni kuliah di FKIP Bahasa Inggris di Universitas Victory Sorong. Kia yang hobby travelling, membaca dan menari ini fasih banget menjelaskan obyek wisata di Papua Barat termasuk Raja Ampat. Jadi yang mau kesana ..tanya aja ke Kia, dengan senang hati dia akan menjelaskan ^^


Top 10 Puteri Indonesia 2011
Puteri Indonesia Inteligensia 2
Anissa Putri Ayudya- DKI 2 (23/169 cm)
Suara nya yang renyah dipadu dengan senyum manis dan kepribadian super ramah menjadi andalan Putri untuk bergaul. Hanya itu? oh tentu tidak! Presenter acara Jejak Petualang di TV swasta ini merupakan Sarjana Psikologi yang punya hobby fotografi, menulis dan bermain Teater. Masih ada lagi, selain menjadi aktris Teater dia juga pernah menjadi director, script writer untuk Pementasan Teater Psikologinya, juga pernah menjadi Finalis Cosmo Girl Face Finalist 2003 & Finalis Wajah Femina 2008, Apa lagi? Ini Gong nya...dia jago Karate


Top 10 Puteri Indonesia 2011
Puteri Indonesia Inteligensia 1

Asri Silva Shorea- KALIMANTAN TIMUR (22/175 cm)
Asri ini merupakan dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat, Hobbynya? Menulis dan melakukan Riset! Wow...kebayang deh di Rumah Sakit ada dokter tinggi bak model seperti dia.


Top 10 Puteri Indonesia 2011
Faradina Mufti - DKI 5 (22/169 cm)
Keceriaan selalu terlihat dari senyum manisnya, Mahasiswi Fakultas Design Komunikasi Visual Universitas Trisakti ini sudah bolak balik terlibat pemotretan, fashion show sampai syuting iklan/video. Nggak heran, karena gadis yang menggemari Menari, Melukis & Diving ini adalah Finalis GADIS Sampul 2007.

SPECIAL AWARDS

Puteri Indonesia Persahabatan 2011
Herlyn Paula Mambai - PAPUA (25/171 cm)

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih yang hobby menari ini merasa sangat beruntung bisa lolos menjadi Finalis Puteri Indonesia, "Suatu anugerah yang tidak terkira saya bisa sampai ke acara yang megah ini* Hei, penampilan Herlyn yang ramah ini, dengan tubuh semampainya dan modern afro look style nya mencuri perhatian lho di karantina dan membuatnya stand out!


Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sumatera
Nur Rahma Umani - BANGKA BELITUNG (21/167 cm)
Rara pernah menjadi Runner Up 2 Duta Wisata Bangka Belitung dan Paskibra tingkat Propinsi Bangka Belitung. Meski sedang kuliah di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang, dia tetap cinta & membela propinsi nya di ajang bergengsi ini.


Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Jawa
Rahajeng Sekar Putri - BANTEN (20/167 cm)
Ajeng memang nggak betah diam. Mahasiswi Tehnik Arsitektur ITB ini pernah mewakili ITB di pertukaran mahasiswa Arsitektur ITB dengan University Of Malaysia, Juga menjadi sukarelawan mengajar untuk anak anak kurang mampu di Bandung. Waktu luangnyapun digunakan untuk menggambar, fotografi dan memasak!

Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Bali, NTT, NTB
AA Istri Karina Manik - BALI (19/172 cm)
Gadis Bali ini fasih berpose di depan kamera , karena selain dunia modelling dia juga hobby Menggambar dan mendesign, Nggak heran, kuliahnya saja di Fakultas Design Komunikasi Visual ISI Denpasar Bali.

Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Kalimantan 2011
Ninggar Ayu Neswari - KALIMANTAN SELATAN (19/167 cm)
Gadis kelahiran banjarbaru-Kalsel yangs edang menekuni kuliah di Jurusan Tekhnik Informatika Universitas Brawijaya ini punya hobby menari dan fasih ber bahasa Inggris.


Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sulawesi 2011
Puteri Indonesia Inteligensia 3
Rizky Fitriyani R - SULAWESI TENGGARA (23/168 cm)
Lulusan Universitas Haluoleu Jurusan Kesehatan Masyarakat ini adalah seorang PNS.Hobby modelling & menari serta pernah meraih Juara 1 Puteri bahteramas Bombana 2011 & Juara 3 Puteri Bahteramas Sulawesi Tenggara 2011.

Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Indonesia Timur
Audry Gabrielle Marsha Tentua - MALUKU (20/166 cm)
Suka berkompetisi modelling dan pernah tergabung di drumband ST Ursula yang meraih Juara 1 Grand Prix Marching band se Indonesia. Mahasiswi FH Unika Atmajaya ini sangat bersemangat mempromosikan potensi dan keindahan yang ada di Maluku.

Foto : TIKMA Photography


Terima kasih kepada :
Bapak Mega Angkasa, Bapak Anto, dan keluarga besar YPI & Mustika Ratu) atas kesempatan liputan untuk Indonesian Pageants


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer