Senin, 31 Oktober 2011


Hallo, Saya Mutia Sari Wirman (1st RU Putri pariwisata Indonesia 2010, asal Lampung), Kali ini saya berkesempatan mewakili Indonesia ke ajang Miss Tourism Queen Of The Year International 2011 di Wenzhou, China. Wah saya excited banget, karena tahun lalu teman saya, Rieke caroline (1st RU Putri Pariwisata Indonesia 2009) berhasil meraih Top 6 Talent, Miss Friendship dan 1st Runner up sekaligus! Semoga saya bisa berusaha maksimal ya di ajang yang sama tahun 2011 ini, Doakan ya.

Kali ini saya mau cerita sedikit nih sama share foto foto selama disana



Waa...kalau ini foto foto saya bersama teman teman di kawasan The Bund di Kota Shanghai. kawasan ini beken dengan bangunan tua nya di pinggir sungai, dengan latar belakang Pearl Tower Shanghai. Kita semua langsung deh ber narsis abis disini rame rame hehehe. Coba cari saya yang mana ? yang pakai Blouse rok terusan warna merah selutut



Di acara Welcome dinner, semua dandan abis, tampil cantik! Saya juga nggak mau kalah dong sama teman teman saya yang cantik cantik ini, ada Nuttamon (Thailand), Urvashi (India). Sedangkan foto satunya lagi beramai ramai dengan kontestan lainnya. Acara dinner merupakan saat yang pas untuk ngobrol lebih dalam mengenal teman teman dari berbagai negara sambil mencicipi masakan khas China juga berramah tamah dengan masyarakat/pejabat setempat.

Yess..Travelling! Kali ini kita berkunjung ke Maoshan Scenic Area, Jurong-China, wah kalau jalan ramai ramai begini, cuaca panas dan terik matahari juga lewat hehehe...apalagi kalau berpose rame rame.

Kita juga berkesempatan mengunjungi Pabrik Teh setempat, lumayan sambil mencicipi Teh Traditional China dan melihat proses pembuatannya, kita juga dibekali oleh oleh sekantung Teh, asyik!

Ya...yang baris di depan...setengah ditekuk..One..two and three.....Pose begini sudah jadi kebiasaan sehari hari, yang di depan agak sedikit merunduk tapi tetap pose cantik supaya yang dibelakang terlihat hehehe. Kali ini kita sedang berkunjung ke Sun Yat-sen Mausoleum di Nanjing


Asyiknya ikut Pageant Internasional adalah, kita menambah teman, kenalan, relasi dari berbagai negara, kita bertukar cerita, saling promo obyek wisata dan budaya juga bahasa negara masing masing, sampai saling curhat karena sudah akrab. Yang namanya cewek, kalau sudah ngumpul pasti rame hehehe, di Bis kita bisa nyanyi nyanyi , foto foto, juga kalau pas dinner, Pokoknya seru deh. Selain itu tentu, saya jadi menambah wawasan terhadap pengelolaan obyek wisata disana sambil memperkenalkan Indonesia!

Waduh, masih ada cerita lain nih, nanti saya sambung lagi ya, Saya mohon doa restunya supaya saya bisa tampil maksimal dan membawa nama Indonesia di ajang Miss Tourism Queen Of The Year International 2011 yang finalnya tanggal 5 November 2011 nanti. Hidup INDONESIA!!

Salam

Mutia Sari Wirman


Foto : Tonny Wong (Missosology),MTQOTYI Documentation & Mutia

Visit website Putri Pariwisata Indonesia
www.putripariwisataindonesia.com

Visit website Miss Tourism Queen Of The Year International
http://www.misstourisminternational.com/mtqoty-contestants-2011/

0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer