Senin, 31 Oktober 2011

Mohon maaf baru sempat dipublish sekarang
Inilah 12 Finalis Kedua Mojang Jajaka Kota Bandung 2011
Mereka adalah generasi muda Bandung yang berani mengambil resiko mengikuti Pemilihan ini untuk lebih memperdalam, mengenal budaya Sunda di era modernisasi ini &
menjadi Duta Wisata Kota Bandung
Kenalan yuk sama Para Mojang yang gareulis (Cantik-cantik) & Jajaka Kota Bandung yang karasep (Ganteng-ganteng)ini....


Brata Kusuma 19 Tahun
Beberapa kali berkesempatan ke berbagai negara seperti Ukraine, New Zealand, Thailand, malaysia, Singapore hingga USA pernah dialami Brata dalam rangka kesempatan kesempatan Study. Tapi mahasiswa FE UNPAD Jurusan Bisnis Internasional & Manajemen ini juga menyempatkan diri berkiprah sebagai model catwalk & foto di Jakarta,
maklum tingginya 182 cm sih.


Nadia Estiningrum 21 tahun
Mahasiswi Fisip HI UNPAR ini sesekali menjadi penterjemah freelance selain punya banyak prestasi di bidang Bahasa Inggris.

Sandy Sapta L 22 Tahun
Lulusan termuda dari FE UNPAD ini kini bekerja sebagai staff di Kementerian Luar Negeri, nggak heran kalau dia semangat belajar Bahasa Inggris, Spanish & Korea.


Vidya Noviyanti C 18 thn
Si jangkung (172.5 cm) ini pernah menjadi Juara 1 Catwalk Sophie Martin & Juara 2 Pemilihan Model Remaja JML, Hmm,,rasanya kita bakal lihat mahasiswi Fakultas Hukum UNISBA ini kelak di kontes kontes lainnya.

Angga Rahmat A 21 tahun
Angga yang kuliah di President University ini pernah tinggal di Jerman dan Turkey dalam rangka pertukaran pelajar & kebudayaan.

Vitri Dwi Martini 20 Tahun
Mahasiswi Manajemen Kepariwisataan UPI ini aktif di bidang organisasi dan latihan kepemimpinan, sst dia padahal cukup Fotogenic lho kalau mau jadi model.



Ahmad Ardiansyah 18 Tahun
Mahasiswa FISIP Jurusan Ilmu Pemerintahan UNPAD ini aktif banget berkecimpung di organisasi kampus, mengikuti pelatihan pelatihan kepemimpinan & organisasi, tapi siapa sangka dulu Ahmad juga punya beberapa prestasi sebagai model cilik lho!

Ekasakti Octavia 21 tahun
Pernah meraih medali Perunggu di Kejuaraan Dunia Drumband & Medali Emas di POrda Jabar bersama team drumband nya adalah prestasi tertinggi yang diraih mahasiswi Jurusan Sistim Informasi Universitas Sanggabuana ini.

Muhammad Marikar Arsy 20 tahun
Calon dokter dari FK UNPAD ini bisa memainkan Piano, Saxophone & Menyanyi, Selain itu Arsy yang pernah beberapa kali mengikuti Olimpiade Kimia, Matematika & PPKN ini juga aktif berorganisasi berorganisasi & ikut kepanitiaan.

Inggo Vembytaningrum 20 Tahun
Pantang menyerah! Setelah beberapa kali mencoba, akhirnya Inggo terpilih masuk Finalis Mojang Jajaka Kota Bandung 2011.Juara modelling, pernah bekerja sebagai staff marketing restaurant, pernah menjadi Finalis Lomba Akting, Penyiar Radio, menyempatkan Belajar Bahasa Jepang sampai kursus make up & kue adalah kegiatan yang pernah dilakukan mahasiswi Teknik Informatika STTI Sonny Sugema ini.


R. Yusuf Bachtiar N 20 tahun
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Maranatha Bandung Jurusan Akuntansi ini mengisi waktu luang disela kuliahnya sambil bekerja di Trans Studio Bandung.


RA Putri Rahayu Pertiwi 19 tahun
Mahasiswi Jurusan Pendidikan Bahasa Perancis UPI ini punya beberapa prestasi di bidang Modelling selain aktif bermain angklung & Perkusi.

Inilah Profil Finalis Mojang Jajaka Kota Bandung Part 1
http://indopageants.blogspot.com/2011/10/finalis-mojang-jajaka-kota-bandung-2011.html

Foto : Dokumentasi Paguyuban Mojang Jajaka Kota Bandung (Kasep Ruen)

Check Mojang Jajaka Kota Bandung Blog & Twitter
mokabandung.blogspot.com
&
@mokabdg


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer