Kamis, 06 Oktober 2011

Part terakhir nih ... enjoy ya!

33. Faradina Mufti - DKI 5 (22/169 cm)
Keceriaan selalu terlihat dari senyum manisnya, Mahasiswi Fakultas Design Komunikasi Visual Universitas Trisakti ini sudah bolak balik terlibat pemotretan, fashion show sampai syuting iklan/video. Nggak heran, karena gadis yang menggemari Menari, Melukis & Diving ini adalah Finalis GADIS Sampul 2007.

34. Rizky Fitriyani R - SULAWESI TENGGARA (23/168 cm)
Lulusan Universitas Haluoleu Jurusan Kesehatan Masyarakat ini adalah seorang PNS.Hobby modelling & menari serta pernah meraih Juara 1 Puteri bahteramas Bombana 2011 & Juara 3 Puteri Bahteramas Sulawesi Tenggara 2011.


35. Atika Zulia - SUMATERA SELATAN (19/170 cm)
Terpilih di detik detik terakhir keberangkatan untuk mewakili Sumsel tidak membuat Aliya gentar! Finalis Top Guest ANEKA Yess 2006 yang juga seorang mahasiswi dan karyawati swasta ini bertekad melakukan yang terbaik dan menimba pengalaman di ajang bergengsi ini.



36. Neny Khurnaini Irianty - KALIMANTAN TENGAH (24/173 cm)
Sarjana Komputer STIKOM Surabaya ini kini menjadi PNS di KPU.Neny pernah menjadi Finalis Wajah Muslimah 2009 & Pemakalah di Seminar Nasional Komputer & Aplikasi di Bandung. Wow!

37. Liza Elly Purnamasari - JAWA TIMUR (20/175 cm)
Wajah gadis yang hobby berenang, modern dance dan diving ini nggak asing lagi. Jelas, mahasiswi Jurusan marketing di London School Of Public Relations ini adalah Finalis Top Guest ANEKA 2004, Juara 1 Miss Indonesia Earth 2010 dan Host acara jalan jalan "Paradiso" di Trans 7. Selain itu masih aktif juga sebagai model.

38. Yulfa Rizki Amita - NTB (23/170 cm)
Sarjana kedokteran ini serba bisa, selain calon dokter, punya kegiatan sosial bagi anak yang kurang mampu, pernah mengikuti Kompetisi debat Bahasa Inggris tingkat Universitas se Indonesia dan beberapa kali menjadi Juara lomba nyanyi & Bintang Radio untuk jenis musik Keroncong!

Foto : TIKMA Photography

Saksikan Malam Penobatan Puteri Indonesia 2011
Jumat 7 Oktober 2011, di Plenary Hall Jakarta Convention Centre & LIve di Indosiar

Klik website : www.puteri-indonesia.com

Terima kasih kepada :
Bapak Mega Angkasa, Bapak Anto, dan keluarga besar YPI & Mustika Ratu) atas kesempatan liputan untuk Indonesian Pageants.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer