Rabu, 05 Oktober 2011


Lanjut lagi liputan malam bakatnya ya.. Sambil menunggu dewan juri yang sedang berembuk menentukan siapakah 3 besar Puteri Indonesia Berbakat 2011, para finalis Puteri Indonesia naik ke atas panggung untuk memberikan persembahan istimewa buat tamu-tamu yang hadir. Tak kurang dari 3 lagu dinyanyikan bersama. Bahkan ketika menyanyikan lagu ekspresi, para finalis semangat mengajak penonton untuk ikutan bernyanyi bersama. Iya dong, bakat yang dimiliki kan memang harus diekspresikan, setuju ngga IP friends?


Usai bernyanyi-nyanyi bersama, dewan juri sepertinya sudah selesai berembuk nih.. Deg-degan juga nih IP menunggu pengumumannya he he he... Daann... ini dia the most talented girls of the night!! Liza Elly, Puteri Jawa Timur, Andi Tenri, Puteri Sulawesi Selatan dan Rieka Nur, Puteri DKI 6 dipanggil oleh MC Choky Sitohang dan Zivanna Letisha naik ke atas panggung. Nantinya pas malam final, salah satu dari mereka akan dinobatkan menjadi Puteri Indonesia Berbakat 2011, Siapa yaa? Tebakan IP sih, DKI 6 soalnya tariannya luwes dan lincah banget, tapi kita tunggu sama-sama di malam grand final tanggal 7 Oktober nanti ya IP friends.

3 Besar Puteri Indonesia Berbakat 2011 : Jatim, Sulsel dan DKI 6

Oh iya, spesial buat IP friends yang setia ngikutin perjalanan liputan IP, ada bonus foto-foto Ibu Putri Kuswisnuwardhani, Nadine Alexandra, Reisa kartikasari, Zivanna Letisha, Ayu Pratiwi, Aelyn Halim dan tidak ketinggalan the gorgeous mbak Artika Sari Devi yang ikut hadir di malam bakat kemarin. Enjoy...


Liputan oleh : Mukie & Joolz

Saksikan Malam Penobatan Puteri Indonesia 2011
Jumat , 7 Oktober 2011, di Jakarta Convention Center (JCC) & Live di Indosiar


Klik website :www.puteri-indonesia.com

(Terima kasih kepada : Bapak Mega Angkasa, Bapak Anto, dan keluarga besar YPI & Mustika Ratu) atas kesempatan liputan untuk Indonesian Pageants.


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer