Kamis, 06 Oktober 2011

27 .Maria Selena - JAWA TENGAH (21/176cm)
Nobody nobody But you!! *plok plok* wajah Selena mengingatkan bintang bintang drama Korea! Tapi lihat juga prestasinya dong, mahasiswi School Of Business Management ITB Bandung ini pernah meraih beberapa penghargaan di kuliahnya, pernah juga meraih None Favorit Jakarta Pusat 2010 dan memperkuat team basket kampusnya. Hobby nya yang lain? Main Piano & memasak.


28 .Adinda Putri Mirsyah - LAMPUNG (20/173 cm)
Pernah meraih salah satu gelar di Pemilihan Muli Mekhanai (Duta Wisata) Propinsi Lampung, Dinda yang juga kuliah di Universitas Lampung FE jurusan manajemen Keuangan ini hobbynya menari.


29 .Lissya Nurahmi - ACEH (21/170 cm)
Mahasiswi Ilmu Keperawatan Universitas Syiah Kuala ini aktif di bidang modelling. Prestasinya seperti Juara Berbakat Top Model 2011, Juara Favorit Putri Bunga 2011, Juara 3 Busana Muslim Elegant 2011 adalah bukti keseriusannya, Btw di foto kok jadi mirip mbak Ratih Sang ya? (Model senior)

30 .Rieka Nur Asy Syam - DKI 6 (23/169 cm)
Wakil 1 None Jakarta Utara 2010 ini aktif berorganisasi dan terlibat di berbagai kegiatan kebudayaan Betawi, seperti ikut drama Musikal Abang None "Sangkakala", menjadi MC di Acara Kedutaan Turky dan jangans alah, mahasiswi Sastra Belanda UI yang hobby menari, travelling dan presenting ini fasih berbahasa Inggris & Belanda lho.


31 .Monica Septiani Satriawan - SULAWESI UTARA (22/168 cm)
Mahasiswi Fakultas ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Sam Ratulangi Menado ini punya seabrek prestasi juga di bidang modelling, selain punya hobby menyanyi.

32 .Audry Gabrielle Marsha Tentua - MALUKU (20/166 cm)
Suka berkompetisi modelling dan pernah tergabung di drumband ST Ursula yang meraih Juara 1 Grand Prix Marching band se Indonesia. Mahasiswi FH Unika Atmajaya ini sangat bersemangat mempromosikan potensi dan keindahan yang ada di Maluku.

Foto : TIKMA Photography

Saksikan Malam Penobatan Puteri Indonesia 2011
Jumat 7 Oktober 2011, di Plenary Hall Jakarta Convention Centre & LIve di Indosiar

Klik website : www.puteri-indonesia.com

Terima kasih kepada :
Bapak Mega Angkasa, Bapak Anto, dan keluarga besar YPI & Mustika Ratu) atas kesempatan liputan untuk Indonesian Pageants.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer