Rabu, 05 Oktober 2011

Kita lanjutkan ke bagian ke 3 , kenalan dengan Para Finalis Puteri Indonesia 2011

14. Sabrina Chairunissa- SUMATERA UTARA (18/173 cm)
Wajahnya cukup familiar, bagi yang pernah ngefans dengan Sinetron remaja "Kepompong" mungkin ingat? Yup dialah yang memerankan tokoh Brenda. Mahasiswi Design Komunikasi Visual Trisakti ini juga telah membintangi beberapa iklan, sinetron & FTV lainnya. Coba deh ajak Sabrina cas cis cus Inggris & Dutch, cewek yang hobby modelling, membaca dan presenter ini pasti akan senang belajar untuk melatih kemampuannya.


15. Eka Yuni Wulandari- JAMBI (22/175 cm)
Yuni ini unik...dengan tinggi tubuhnya wajar kalau dia hobby main baskets elain nonton. Tapi yang bikin unik, mahasiswi FKIP Bahasa Inggris Universitas Jambi ini pernah menjuarai Runner Up 2 Merangkai Jaringan Lokal Area Connection (LAN), wow !


16. Asri Silva Shorea- KALIMANTAN TIMUR (22/175 cm)
Asri ini merupakan dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat, Hobbynya? Menulis dan melakukan Riset! Wow...kebayang deh di Rumah Sakit ada dokter tinggi bak model seperti dia.

17. Anissa Putri Ayudya- DKI 2 (23/169 cm)
Suara nya yang renyah dipadu dengan senyum manis dan kepribadian super ramah menjadi andalan Putri untuk bergaul. Hanya itu? oh tentu tidak! Presenter acara Jejak Petualang di TV swasta ini merupakan Sarjana Psikologi yang punya hobby fotografi, menulis dan bermain Teater. Masih ada lagi, selain menjadi aktris Teater dia juga pernah menjadi director, script writer untuk Pementasan Teater Psikologinya, juga pernah menjadi Finalis Cosmo Girl Face Finalist 2003 & Finalis Wajah Femina 2008, Apa lagi? Ini Gong nya...dia jago Karate!

18. Shinta Indra Maya Sari- JAWA BARAT (21/170 cm)
Gadis yang biasa dipanggil Tata ini pernah meraih beberapa prestasi modelling di tingkat kota Bogor. Bisa mewakili Propinsi Jawa Barat membuat Tata yang mahasiswi STIE Kesatuan ini benar benar bangga dan merasa beruntung. Gadis yang hobby menari dan modelling ini bertekad memberikan yang terbaik dan belajar banyak di Pemilihan Puteri Indonesia ini.


19.Deasy Hayer Luawo- GORONTALO (18/170 cm)
Mahasiswi Jurusan Akuntansi ini punya seabrek pengalaman di bidang Modelling, mulai Ratu Bunga Tomohon 2010, Finalis Miss Indonesia 2010 sampai Best Catwalk Cardinal Model Tingkat Nasional dan masih banyak lagi!

Foto : TIKMA Photography

Saksikan Malam Penobatan Puteri Indonesia 2011
Jumat 7 Oktober 2011, di Plenary Hall Jakarta Convention Centre & LIve di Indosiar

Klik website : www.puteri-indonesia.com

Terima kasih kepada :
Bapak Mega Angkasa, Bapak Anto, dan keluarga besar YPI & Mustika Ratu) atas kesempatan liputan untuk Indonesian Pageants.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer