Selasa, 04 Oktober 2011

Apa kabar semuanyaaa? Masih semangat??? Yuk kita kenalan dengan 6 Finalis berikutnya

8. Debby Komala Sari - RIAU (19/177 cm)
Finalis Puteri Indonesia 2011 terjangkung ini pernah menyabet Runner Up 2 Dara Pekanbaru . Debby yang masih kuliah di STBA Persada Bunda Jurusan Bahasa Inggris mempunyai hobby travelling, menyanyi & modelling. Sstt, Debby ini ramah banget, bubbly dan narsis lho...hihihi


9. Sasmita Abdurahman - MALUKU UTARA (18/170 cm)
Dara Ternate ini masih menekuni studynya di Fakultas Sosiologi Universitas Muhammadiyah. Sasi(begitu panggilannya) hobby banget menari dan main Teater.


10. Dinda Rizki Hutari - DI YOGYAKARTA (20/170 cm)
Dinda ini hobby main piano, Mahasiswi Fakultas Kedokteran Umum Universitas Islam Indonesia ini punya "mata kucing" yang membuat penampilannya menjadi Fotogenic jika difoto.


11. Wimmy - DKI JAKARTA 4 (22/170 cm)
Namanya unik & singkat, tapi prestasinya tidak sesingkat namanya. Pengalamannya sebagai Juara 1 None Jakarta Utara dan Juara 1 None Jakarta 2009 membawanya melanglang ke puluhan negara untuk mempromosikan Jakarta & Indonesia. Lulusan S1 Fikom UI ini juga pernah meraih Beasiswa Universita Per Stranieri di Perugia Italia. Nggak heran jika dia fasih 3 bahasa asing, Inggris, Perancis & Italy!


12. Winda Hariyanti- BENGKULU (21/168 cm)
Winda pernah mengikuti Bhakti Pemuda /Pertkaran Pemuda antar Propinsi di Gorontalo & Jambore Pemuda daerah di Kalimantan Barat pada tahun 2010, Setelah sekarang juga menjadi Finalis Puteri Indonesia 2011, pasti teman mahasiswi FE Jurusan Manajemen Universitas Bengkulu ini semakin bertambah dari seluruh Indonesia!


13.Andi Tenri Gusti Hanum Utari Natassa - SULAWESI SELATAN (19/171 cm)
Dara Makassar ini hobby ikut organisasi organisasi selain menari, hiking & olahraga. Mahasiswi Swiss German University Jurusan International Business ini juga fasih berbahasa Inggris & Jerman. Natassa yang smart ini sangat bersemangat mengikuti PI 2011.


Foto : TIKMA Photography

Saksikan Malam Penobatan Puteri Indonesia 2011
Jumat 7 Oktober 2011, di Plenary Hall Jakarta Convention Centre & LIve di Indosiar


Klik website : www.puteri-indonesia.com

Terima kasih kepada : Bapak Mega Angkasa, Bapak Anto, dan keluarga besar YPI & Mustika Ratu) atas kesempatan liputan untuk Indonesian Pageants.

1 Komentar di Blogger

1 comments:

zkheey mengatakan...

Andi Tenri dari Sulsel ini jangan-jangan anaknya Andi Botenri wakil kita di MU taun 70-an yah???

 
Toggle Footer