Jumat, 14 Oktober 2011


Hai guys and gurls gak kerasa ya setahun sudah berlalu, Miss World yang ke-60 is so last year ... he he he. Are you ready for 61st Miss World in London? Eiittssss sebelum perlehatan Miss World yang ke-61 dimulai kita intip dulu yuk persiapan apa saja sih yang sudah dilakukan oleh our queen, siapa lagi kalo bukan Astrid Ellena Indriani Yunadi, pada Press Conference "Miss Indonesia 2011 Goes to Miss World 2011" yang diadakan tanggal 12 Oktober 2011 di Hard Rock Café. Yuk kita ikuti laporan IP team yang kali ini diwkaili oleh Batsyeba dan Martin. Check it out!


Tepat jam 2 siang akhirnya acara dimulai. Setelah host memulai dengan sapaan hangat, satu per satu orang-orang yang ada di balik persiapan Ellen pun dihadirkan di hadapan para wartawan, ada founder Miss Indonesia tentunya siapa lagi kalo bukan Ibu Liliana Tanoesoedibjo, Ibu Elin selaku perwakilan dari Sari Ayu Martha Tilaar, Ibu Kanti selaku perwakilan dari RCTI, Bapak Tommy Siawira sebagai motivator, dan tentunya para designer yang telah menuangkan idenya dalam bentuk pakaian yang akan dikenakan Ellen selama karantina Miss World 2011.


Press Conference dimulai dengan sambutan dari Ibu Liliana yang menjelaskan bahwa Miss Indonesia mengirimkan wakilnya ke ajang Miss World merupakan ke-7 kalinya. Kali ini Miss World akan diselenggarakan di gedung Earls Court, London, Inggris. Ellen akan bertolak ke London pada tanggal 18 Oktober 2011 ini. Eh ada yang berbeda loh karantina Miss World tahun ini, pada Miss World ke-61 ini masa karantina hanya dilakukan selama 18 hari saja, di mulai pada tanggal 19 Oktober hingga 5 November 2011. Finalnya sendiri akan diadakan pada tanggal 6 November 2011. Namun meski lebih singkat bukan berarti persaingan di Miss World tahun ini menjadi lebih mudah, apalagi tahun ini ada lebih dari 120 negara yang rencananya akan mengikuti kontes ini!


Untuk mendukung penampilan Ellen selama masa karantina itu, pihak Miss Indonesia Foundation telah mempersiapkan Ellen dengan berbagai persiapan mulai dari character building, public speaking, modeling, piano class untuk persiapan unjuk bakat, serta gak lupa make up and hair do. Selain itu Ellen juga mempersiapkan dirinya dengan cara nge-gym secara rutin dan untuk perawatan kecantikan kuku Ellen juga didukung oleh Color Club.


Usai sambutan dari Ibu Liliana, kini ini giliran para designer yang mendapat kesempatan berbicara untuk menjelaskan rancangannya yang akan dipakai demi mendukung penampilan Ellen, seperti misalnya Marga Alam yang designnya dipercaya untuk digunakan dalam kompetisi bergengsi World Designer Dress. Sssttt ... info lengkap soal busana-busana Ellen dan foto-fotonya bakal dipublish IP di bagian berikutnya ... sabar ya!


Setelah semua para pendukung selesai berbicara, maka Press Conference pun selesai. Tapi sebelum acara resmi diakhiri, saatnya foto-foto bersama dulu. Jangan lupa ya untuk mengikuti terus perjalanan Ellen dan mendukung Ellen di Miss World 2011! Juga jangan lewatkan bagiuan kedua liputan IP dari Press Conference ini. Stay tuned!


Liputan : Batsyeba dan Martin
Teks & Foto : Batsyeba


Terima kasih kepada Mbak Nuniek (SMN) & pihak Miss Indonesia Foundation yang telah membantu untuk kemudahan peliputan resmi Indonesian Pageants di acara Press Conference ini.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer