Minggu, 16 Oktober 2011

Setelah puas melihat-lihat gaun-gaun yang akan dibawa Astrid Ellena ke London, sekarang mari kita ngobrol-ngobrol yuk dengan Ellen secara langsung tentang persiapannya ke London. Ellen dengan ramah melayani smeua pertanyaan wartawan yang datang, termasuk IP .... mari kita ikuti bersama-sama .... yuk yak yuk!


Di Miss World 2011 nanti, Ellen sendiri akan fokus pada 2 ajang Fast Track, yang pertama itu Talent, yah kita sudah pada tau kan kalo Ellen akan menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain piano dengan membawakan 2 buah lagu. Yang pertama, dari Richard Clayderman yang berjudul "Ballade Pour Adeline" dan yang kedua "River Flows In You" dari Yiruma. Ibu Liliana sendiri selaku National Director Ellen, cukup yakin dengan Fast Track ini peluangnya cukup besar untuk membawa Ellen menjadi salah satu semifinalis di Miss World.


Fokus kedua untuk Fast Track adalah BWP (Beauty With a Purpose). Pada Fast Track ini Ellen akan mengusung tema sosial permasalahan penyakit Filoriasis (Elephatiasis) atau biasa disebut dengan penyakit Kaki Gajah. Ellen yakin dengan mengusung permasalahan ini akan cukup berbeda dari mayoritas kontestan lain dan dapat membuat para juri menoleh padanya. Kenapa? Karena permasalahan penyakit ini hanya dijumpai pada daerah tropis saja, salah satunya di Indonesia.


Dari pembicaraan Fast Track kita ke Gossip yuk dikit. He he he. Siapa sih yang gak suka gossip, iya kan? Eh eh pada tau gak sih ternyata Ellen ini sudah siap tempur menghadapi persaingan di London nanti termasuk dengan kontestan-kontestan dari berbagai negara. Ellen bilang “saya tidak akan menjadi down apabila saya mengalami diskriminasi dari kontestan lain, saya akan memeranginya dengan menunjukkan ke-smart-an saya dan saya juga akan menunjukkan bahwa saya layak” Keren banget kan guys! He he he.


Uuupppsssss kali ini kembali ke masalah klasik nih, apalagi kalo bukan swimwear. Dalam pembicaraan kemarin, Ellen mengatakan dia akan menggunakan swimwear one piece, eh tapi jangan kecewa dulu. Meski demikian Ellen juga tak akan berkeberatan memakai two pieces lho apabila pihak Miss World tidak memperbolehkan swimwear one piece.


Sebagai persiapan terakhir, selain dengan public speaking, character building, dan lain-lain, Ellen juga dalam misi memperkenalkan Indonesia pada kancah dunia internasional ini akan membawa sebuah buku mengenai Indonesia buat jaga-jaga kalo ada kontestan yang tidak mengetahui keberadaan Indonesia itu dimana, so Ellen ini sudah sangat siapa dengan senjata tempurnya untuk "berperang" di Miss World 2011. Oke deh ... good luck ya Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011! Kita smeua di Indonesia pasti siap mendukung Ellen!

Liputan : Batsyeba dan Martin
Teks & Foto : Batsyeba


Terima kasih kepada Mbak Nuniek (SMN) & pihak Miss Indonesia Foundation yang telah membantu untuk kemudahan peliputan resmi Indonesian Pageants di acara Press Conference ini.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer