Selasa, 19 Juli 2011

Hai...kali ini IP Team (Nur, Yutha, Inu) diundang buat datang di acara Talkshow Mustika Ratu "Kulit Kencang dan Bersinar bersama perawatan tubuh alami Mustika Ratu" yang diadakan di Yogya Dept Store, Jalan Sunda Bandung, pada Tanggal 16 Juli 2011.

Di acara itu, ada Dr Reiva Farah Ariel SpKK,MKes & Ibu Retno Pratiwi (Brand Manager Mustika Ratu) dan nggak ketinggalan,Dr Reisa Kartikasari (1st RU Puteri Indonesia 2010 sekaligus Puteri Lingkungan Hidup 2010), yeahhh!

Kali ini Reisa datang di acara Talk show sekaligus peluncuran Mustika Ratu Body care series, yaitu Kopi Body care dan Pepaya Body care, yang masing masing terdiri dari Body Soap, Body Scrub dan Body Butter.

Produk produk tadi berbahan dasar alami dari kekayaan alam Indonesia, setelah Buah Zaitun kini Buah Kopi dan Pepaya yang diolah untuk kecantikan wanita Indonesia. Bahan alami sangat baik untuk perawatan kulit kita

Ini dia Produk Body care Mustika Ratu, ada Pepaya Series, Kopi Series dan Zaitun Series, kalau Kopi series berguna untuk melembabkan dan membantu menjaga kekencangan kulit, sedangkan Pepaya series membantu mengangkat sel mati, menyegarkan dan mencerahkan kulit.

Bertubi tubi pertanyaan yang datang tentang kecantikan dan kesehatan kulit, tapi Reisa menanggapinya dengans antai dan tenang tug, lihat pose Bu Dokter kita ketika mendengarkan pertanyaan, tetep cantik ya hehehe

Reisa membagikan doorprize kepada para pengunjung yang memenangkan undian, wah lumayan lho, dapat liontin PLG!

Di akhir acara nih, Reisa pun bersiap siap pamitan dan foto bareng pengunjung yang beruntung, wah cantiknya!

Bagi pengunjung yang beruntung bisa berfoto bareng Reisa, termasuk Ibu dan anaknya ini

Foto bersama, Reisa Kartikasari dan para Staff Mustika Ratu Pusat plus Jawa Barat di akhir acara

Foto & Teks : Nursasongko
Liputan : Nur, Inu, Yutha

Terima Kasih kepada Mbak Sri, Mbak Tetty, Bpk Jumadi, Mas Anto, Mas Ayi, atas kerjasamanya dan kesempatan Liputan acara ini.
Kunjungi www.puteri-indonesia.com (untuk Info Puteri Indonesia), www.kosmetikcantik.com (untuk info Produk Mustika Ratu)
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer