Rabu, 20 Juli 2011

Hey ... we're back again, masih dari karantina HILO Green Ambassador 2011, kali ini siapkan sepatu Pantofel dan High Heels, karena saatnya kita catwalk!! It's time for Catwalk and Modeling Class guys! Sudah ada Fernando Surya (Nando) Juara L-Men Of The Year 2006 yang juga Model Professional, siap bagi-bagi ilmu. IP ikutan catwalk juga ahh.

Lihat tuh para Finalis sedang menyimak arahan dari Nando, how to be a Professional Model. Seorang Duta tetap harus selalu mampu membawakan diri dengan baik juga, meskipun tidak menjadi model misalnya.

Nanda, Winda, Indah , Bella dan Tania juga sedang serius memperhatikan arahan dari pengajarnya, siapa sih? Apakah Nando juga ?

Ternyata model senior Emmy Chaniago yang memegang kelas Finalis Cewek, dengan gaya yang tegas dan mendidik, Kak Emmy tekun memberi pengarahan serta sedikit nasihat-nasihat.

Ini dia The Best Catwalk versi IP , Angga! What a great walk! Nando pun tidak mengoreksi apapun karena dianggap sudah ok! aw aw aw....

Five, six, seven, eight!....Para Finalis Cowok jalan catwalk nih, dan masih kena tegur Emmy, "Segini aja nih bisanya? Powernya manaa?" Nah loooo .... he he he he

Dan giliran Finalis cewek in action! Kecuali Tania yang masih belum terbiasa dengan sepatu hak tingginya, semua sudag mulai luwes, apalagi Indah dan Bella ... ha ha ha ... model beneran nih.

"Kak Nando bagus memotivasinya, Kak Emmy tegas dan bikin makin terpacu maju buat lebih baik jalannya" komentar para Finalis. Waktu 2 jam terasa singkat untuk Kelas Modeling ini, Yeah... model adalah pekerjaan serius dan bukan hura-hura saja. Seorang duta yang tampil di depan umum dituntut juga berpenampilan rapi bak model. Thank u Kakak-Kakak atas ilmunya.

Teks & Foto : Nursasongko

Jangan lupa menyaksikan GrandFinal HILO GREEN AMBASSADOR 2011, Minggu 24 April 2011, Jam 20.30 Live di Trans 7. Dan Kunjungi website HILO di http://www.hilo.co.id/

Terima kasih kepada Pak Mardi, Mbak Angelique, Mas Frans, Iwang, Tatra, Tiar & Vira dari HILO atas bantuan dan kerjasamanya.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer