Rabu, 20 Juli 2011

Kali ini para Finalis HILO Green Ambassador mendapat Kelas Presenting & Public Speaking dari Zulfikar Naghi, salah satu Juara Abang Jakarta 2006, Penyiar TV, dan Juara 1 Cosmo Man 2010. Asyik, bisa nambah ilmu lagi.

Sst ... semua terpukau mendengar pengarahan dari Zulfikar, terbukti hanya 1 Finalis yang sadar kamera ... peace! Wkwkwkwk

Asyik nonton Film! Oh bukan ... Zulfikar tidak hanya menjelaskan teori, tapi juga menjelaskan lewat praktek Interaktif plus memutar tayangan video tentang Public Speaking.

Modal awal belajar Public Speaking adalah PD, berani mencoba, nggak takut salah, positive thinking, terus belajar, bisa menerima kritik, jangan cepat puas, dan selalu berlatih. Makanya penting banget adanya persiapan, menguasai materi dan berbagai hal lainnya, semua dibahas tuntas lho!

Nanda punya masalah nih, "Saya kalau ngomong suka mendadak grogi dan nggak jelas ... bagaimana ya cara mengatasinya? "Kata Nanda dengan ... agak-agak grogi he he he

Sementara Abdy memberanikan diri praktek membawakan acara ala VJ MTV, not bad lah, secara dia juga anak band hehehe

Senyum manis Winda, Bella dan Diana di sela-sela kelas Presenting.

Sebagai Duta Lingkungan Hidup, kemampuan Public Speaking amat sangat penting untuk para Finalis , karena mereka wajib menyampaikan pesan pesan dan ilmu peduli terhadap Lingkungan Hidup ke orang banyak , plus bisa mempengaruhi untuk ikut menjaga Lingkungan Hidup. Selamat Berjuang Guys!!

Teks dan Foto : Nursasongko

Jangan lupa menyaksikan GrandFinal HILO GREEN AMBASSADOR 2011, Minggu 24 April 2011, Jam 20.30 Live di Trans 7. Dan Kunjungi website HILO di http://www.hilo.co.id/

Terima kasih kepada Pak Mardi, Mbak Angelique, Mas Frans, Iwang, Tatra, Tiar & Vira dari HILO atas bantuan dan kerjasamanya.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer