Kamis, 21 Juli 2011

MARCO - JAWA BARAT 1

Love what you do and strive to be better everyday is the best life one can live.”Dengan motto ini, Marco menjalani passion-nya dalam menjalani gaya hidup sehat dan peduli lingkungan. Prestasi luar biasa pun sudah dicetaknya, satu diantaranya peringkat 1 BlueGum Tennis Championship yang diraihnya saat ia menempuh studi di negeri kangguru. Kini, terpilih sebagai Grand Finalist HiLo Green Ambassador, Marco Devian menjalankan passion besar hidupnya di dunia lingkungan hidup. Wish him Luck!


ARDI - JAWA TIMUR

Green Law, satu ide yang Ardi cetuskan dalam audisi yang membawanya menjadi Grand Finalist HiLo Green Ambassador. Pasalnya, pria kelahiran Malang ini memiliki background edukasi di bidang hukum. Keindahan alam yang dulu pernah ia rasakan saat masih kecil, memupuk kecintaannya kepada alam. Ardi juga turut terlibat aktif dalam kampanye “Malang Kota Bunga” pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia Bersama HiLo Grand Ambassador. Ia bertekad untuk dapat mewariskan keindahan dan kekayaan alam Indonesia kepada generasi selanjutnya.


ABDY - SULAWESI TENGAH

Save Our Planet”, salah satu tembang yang suka dibawakan oleh Abdy, pria yang lahir dan besar di Palu ini. Tak hanya pandai menyanyi, kepiawaian Abdy dalam berbicara di depan umum telah membawanya mewakili Sulawesi Tenggara di lomba pidato tingkat nasional dengan tema “Clean Environment”. Beberapa kejuaraan pidato di daerahnya pun telah dimenangkan. Kini, sang vokalis dan orator ini siap mengkampanyekan isu–isu lingkungan sebagai Grand Finalist HiLo Green Ambassador.


COSTAN - KALIMANTAN BARAT

Satu lagi calon dokter hijau, Costan Rumapea, pria kelahiran Singkawang. Besar di Kalimantan Barat menjadikan Costan sosok yang kaya akan kearifan lokal, salah satunya kecintaan terhadap lingkungan. Didukung dengan kepribadian yang suka bergaul dan energik, serta passion-nya yang dalam, membawanya mencetak prestasi yang luar biasa. Costan menjadi delegasi Indonesia dalam Asia Afrika Youth Forum 2010, wakil Indonesia dalam Japan-East Asia Network of Exchange for Students and Youths, serta menjadi Duta Lingkungan Hidup untuk Provinsi Kalimantan Barat.



GUSLIM - SULAWESI UTARA

ISO 14001, merupakan senjata ampuh Guslim dalam menjaga kelestarian lingkungan. Pria berdarah Manado ini percaya, gaya hidup hijau telah membawanya ke berbagai aktivitas green yang diadakan oleh Greener Nation. Berlatar belakang Teknik Industri Universitas Trisakti, Guslim berupaya menciptakan lingkungan yang lebih hijau bersama HiLo.


Foto & Teks : HILO & Nursasongko

Jangan lupa menyaksikan GrandFinal HILO GREEN AMBASSADOR 2011, Minggu 24 April 2011, Jam 20.30 Live di Trans 7. Dan Kunjungi website HILO di http://www.hilo.co.id/

Terima kasih kepada Pak Mardi, Mbak Angelique, Mas Frans, Iwang, Tatra, Tiar & Vira dari HILO atas bantuan dan kerjasamanya.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer