Minggu, 31 Juli 2011

Rangkaian acara HILO Green Ambassador memang sudah berakhir, tpai maish ada nih foto-foto yang sayang kalau dilewatkan. Yuk kita intip foto-foto ekstra dari Karantina HGA 2011 ini!


Cieee ... para Finalis cewek sedang bergaya ala Supermodel ! Siapa yang paling model-look hayoo?

Kali ini Finalis HGA Cowok foto bareng Emmy Chaniago (Pengajar Catwalk Finalis HGA 2011). Emmy selain menjadi Peragawati Professional adalah mantan Finalis Covergirl ANEKA 1996 & Finalis Elite Model Look Of The Year Indonesia 1996.

Gila-gilaan atau alay-alayan ala Tania, Winda, Nanda, Ferdi, dan Indah, wk wk wk wk

Eits ... lagi pada ngapain tuh Finalis HGA? Oh, bukan ngedance, tapi pelenturan badan sebelum berakting.

"Hallo IP! ketemu lagi!" Kata Nando ramah, Fernando Surya yang juga Juara L-Men Of The Year 2006, juga peraih Best Groom di ajang Manhunt International 2007. Masih ingat dulu sehari setelah kemenangannya, Nando diwawancarai oleh Mukie dari IP di tahun 2006. "Senang melihat anak-anak Finalis HGA 2011 ini, mereka berpotensi!" kata Nando yang kebagian mengajar Catwalk Finalis cowok. Nggak lupa IP dan Nando pun langsung bergossip soal pageant ketika waktu kelas Modeling sudah usai, he he he.

Pram sama Angga lagi "kumat" gila-nya, "Hey Hallo ... kenalan ya, kamu siapa? Saya Pram..saya Angga" ke ... bayangan mereka sendiri di kaca hi hi hi. Sementara Guslim asyik membersihkan muka pakai Paper Face.

Menunggu jemputan di Lobby FX, duh mobilnya mana ya, gara-gara pakai selempang mereka jadi ngeksis, jadi pusat perhatian pengunjung FX, rasain! Hi hi hi.

Gaya Kelompok 1 setelah selesai berakting, cieeee, paling bisa dah kalau udah foto-foto

Lain lagi sama kelompok 3, kalau di depan kamera semua mendadak ajaib, terpengaruh peran kayaknya. Liat mukanya Bella, wkwkwkwk

Ini dia Dessy Mulasari, salah seorang aktris Teater KOMA yang membantu mengajar akting ke anak anak HGA. Did u know what? Dessy adalah seorang model senior, kini dia menjadi Model andalan Desainer kenamaan Anne Avantie, setiap ada pagelaran tahunan atau show yang membutuhkan model yang bisa menari di puncaknya, Dessy lah yang dipercaya. Dan Dessy pernah mewakili Indonesia ke Elite Look Model Of The Year 1992 di New York serta meraih gelar Best Model Asia. Wow!


Teks dan Foto : Nursasongko

Jangan lupa kunjungi website HILO di http://www.hilo.co.id/

Terima kasih kepada Pak Mardi, Mbak Angelique, Mas Frans, Iwang, Tatra, Tiar & Vira dari HILO atas bantuan dan kerjasamanya.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer