Selasa, 19 Juli 2011

HiLo Green Ambassador adalah kompetisi modeling untuk menjadi duta lingkungan yang nantinya bersama HiLo menginspirasi masyarakat dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan. Audisi HiLo Green Ambassador diadakan di 4 kota: Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Jakarta, dengan karantina dan Grand Final yang disiarkan secara langsung di stasiun TV nasional Juli mendatang. HiLo akan memilih sepasang duta lingkungan (laki-laki dan perempuan) di akhir kompetisi. Selain uang tunai, pemenang HiLo Green Ambassador juga akan menjadi model packaging HiLo, mendapatkan kontrak eksklusif di Nutrifood Model Management, dan tentunya aktif berpartisipasi di program-program peduli lingkungan bersama HiLo. Berikut Profil 5 Finalis pertama.



TANIA - JAWA BARAT 1

Green architecture, merupakan sebuah ciri dari karya-karya Tania. Konsep ruang terbuka hijau dan penggunaan rain harvest tank menjadi satu elemen penting dalam konsep bangunannya. Inilah wujud kepedulian Tania pada lingkungan. Tak hanya itu, kepeduliannya terhadap sesama pun ditunjukkan dengan menjadi salah satu pendiri sekolah gratis untuk anak SD. Dengan motto “Winners never quit, quitters never win”, Tania yang Indo Spanyol ini memastikan bahwa dia akan memberikan performa terbaik saat tampil di Grand Final HiLo Green Ambassador.




DIANA - PAPUA

Hijau itu sehat! Hal tersebut dibuktikan oleh Diana, Grand Finalist yang lahir dan besar di Papua. Profesinya sebagai dokter muda memberi ia kesempatan untuk mengedukasi masyarakat melalui sisi medis dengan bekal motto “lingkungan yang sehat dimulai dari jiwa raga yang sehat”, maupun melalui sesuatu yang fun seperti #GombalGreen di Twitter. Dengan HiLo Green Ambassador, Diana berharap dapat berkontribusi dalam mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan demi hidup yang lebih sehat.



NANDA - JAWA BARAT 2

Menyadari pentingnya menjaga lingkungan, Nanda terpanggil untuk mendalami passion-nya sebagai mahasiswi Teknik Lingkungan. Alhasil, sederet kegiatan bertema lingkungan telah Nanda jalani, diantaranya tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan ITENAS, aksi penanaman 1.000 pohon, tergabung dalam gerakan sungai biru, kampanye anti kantong plastik, serta pelopor gerakan anti hujan asam. Passion-nya terhadap lingkungan membuahkan anugerah dana penelitian yang berhubungan dengan water treatment dari Belanda. Kini, Nanda terpanggil menginspirasi gaya hidup hijau lebih luas lagi bersama HiLo. You go, girl!





NINA - JAWA TENGAH

Go Green ala komedi? Pasti menarik dan menjadi hal yang berbeda dari biasanya. Itulah mimpi dari sosok wanita yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Nina, yang besar di Cilacap, adalah wanita yang atraktif, suka bergaul, dan pandai. Tidak tanggung-tanggung predikat cum laude pun disandangnya. Bersama para Grand Finalist HiLo Green Ambassador lainnya, Nina telah melakukan kampanye dengan tema #GreenAir di Bundaran HI Jakarta. Melalui kampanyenya, Nina berharap dapat merangkul komunitas muslimah untuk ikut peduli juga dengan isu lingkungan.Nina pernah menjadi salah satu juara Muslimah Sampul 2006 lho.




WINDA - Banten
Layaknya seorang sastrawan, Winda mewujudkan kecintaannya terhadap lingkungan dalam tulisan–tulisannya. #EcoFashion, #GreenCooking, dan #GreenPort, tiga tema yang pernah ia tulis dalam social media. Hal tersebut memberikan perspektif baru dalam konsep green yang dekat dengan keseharian kita. Winda yang besar di Banten ini masih menempuh pendidikannya di fakultas Sastra Jerman Universitas Indonesia. Kita tunggu karya – karya lain yang akan winda berikan untuk lingkungan. Winda pernah juga meraih Juara 3 Puteri Indonesia Banten 2010.

Tunggu Profil Grand Finalis berikutnya
ya ... stay tuned!

Teks : HILO
Foto : Hilo & Nursasongko

Jangan lupa menyaksikan GrandFinal HILO GREEN AMBASSADOR 2011, Minggu 24 April 2011, Jam 20.30 Live di Trans 7. Dan Kunjungi website HILO di http://www.hilo.co.id/

Terima kasih kepada Pak Mardi, Mbak Angelique, Mas Frans, Iwang, Tatra, Tiar & Vira dari HILO atas bantuan dan kerjasamanya.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer