Minggu, 10 Juli 2011

Liputan oleh : Niki Hutomo

Mustika Ratu Tbk. kembali mengadakan road show. Kali ini mereka mencoba memperkenalkan produk terbarunya ke masyarakat kota Semarang, yaitu Body Butter dan Body Scrub. Keduanya memiliki 3 varian, Papaya, Zaitun, dan Kopi. Body Butter dan Body Scrub ini dipercaya dapat membantu menghaluskan kulit dan aromanya yang harum juga sebagai aroma threapy.





Jika pada road show sebelumnya Mustika Ratu menghadirkan Puteri Indonesia 2010 - Nadine Alexandra Dewi Ames sebagai bintang tamu, kali ini yang hadir adalah Inda Endaliani - Puteri Indonesia Intelegensia 2010. Inda ditemani beberapa finalis Puteri Jawa Tengah 2009 dan 2010 menjelaskan bagaimana manfaat dan kegunaan Body Butter dan Body Scrub ke pengunjung Mall Paragon Semarang. Tidak juga lupa Inda menceritakan bagaimana pengalaman dia yang hampir setahun menyandang gelar Puteri Intelegensia.






Penonton yang hadir juga tidak kalah antusias, hal ini terlihat ketika dibuka sesi tanya jawab. Ada perempuan yang tampaknya sangat mengagumi kecantikan seorang Puteri Indonesia dan dia bertanya apa rahasianya supaya dapat terlihat cantik dan selalu bisa menjaga kecantikannya itu. "Perawatan teratur menggunakan produk yang alami, dan yang terpenting adalah bagaimana supaya dirinya sendiri tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan ramah", jawab Inda. Lanjut Inda, "Menggunakan produk yang alami juga dapat menghindarkan kita dari bahaya bahan-bahan kimia, ditambah lagi jika kita menggunakan produk alami buatan dalam negeri, seperti Mustika Ratu, dapat menunjukan kalau kita ini mencintai dan mendukung produk-produk buatan dalam negeri" (Nik.)




Terima kasih kepada Mbak I'in (Puteri Indonesia Berbakat/Jawa Tengah 2004), Ibu Lestari, dan karyawan Mustika Ratu Semarang yang telah membantu lancarnya liputan ini.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer