Minggu, 10 Juli 2011

Jumat, 8 Juli 2011, IP berkesempatan untuk meliput salah satu acara penting dalam rangkaian karantina L-Men of the year 2011, The Showcase @Indochine, fX Jakarta. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Pihak L men kembali menggelar Showcase yang bertujuan untuk memperkenalkan secara resmi kontestan LOTY tahun ini. Terlihat tamu-tamu dari kalangan desainer serta tidak ketinggalan dari media hadir pada acara malam itu. Sekitar pukul 8.30, MC of the night, Hilyani Hidranto membuka acara dengan opening VTC L-men 2011, diikuti fashion show dari L-men Talent Management. Rikas, Johan, Thomas, Dhimas, Adzam dan Valdi terlihat gagah, berjalan sepanjang runway malam itu. Next is judges introduction! Ada 5 juri yang bertugas menilai 14 kontestan LOTY 2011 pada malam itu untuk menentukan siapakah yang layak menyandang predikat The Best Catwalk.

L-Men Talent Management in action!

The judges of the night

It's time to start the show! Dengan iringan musik DJ, para GF-ist LOTY 2011 langsung berjalan memeragakan koleksi pakaian formal, casual jeans serta terakhir tampil topless menunjukkan hasil kerja keras mereka 'breaking the boundaries' untuk membentuk tubuh yang sehat dan atletis. Pssstt... IP dapat bocoran ternyata ini adalah pengalaman pertama semua kontestan untuk berjalan di catwalk loh. Yeaps, none of them has done this thing before but they really did a great job that night!! Menurut IP sih, semua kontestan sukses menaklukkan tantangan catwalk ini. Yuk kita bagaimana sih lihat aksi mereka.

Syarif, Marino, Rayhan dan Adit berpose serius!

Kalau Randy, Yodhi, Okky dan Chris melempar senyum charming ke audience.

Giliran Jeremy, Gillian, Erick dan Ozy pasang ekspresi cool.

Duo Adi : Adi Jaya dan Adi Guna tak mau kalah dengan ekspresi terbaiknya

Selesai sesi catwalk, sambil menunggu juri berembuk, para audience dihibur dengan penampilan Caz yang membawakan dua lagu. Seru dan bikin semua ikut bernyanyi dan bergoyang loh. Tidak terasa, akhirnya saat yang ditunggu tiba, yaitu pengumuman The Best Catwalk of the night. Oh ya, selain itu, juga diumumkan peraih gelar The Best Body dan The Best Social Media Infuencer. The first atribute to be announced was The Best Body. Tiga nominator tubuh terbaik tahun ini adalah Chris, Erick dan Ozy dengan peraih gelar terbaiknya jatuh pada Ozy. Next in line is the Best Social Media Influencer! Seperti sudah kita ketahui, tahun ini L-Men gencar menggaungkan life style hidup sehat melalui media-sosial seperti facebook dan twitter, nah penilaiannya dicerminkan dengan gelar ini. Dari nominator Adi guna, Mohammad Adit, dan Rayhan akhirnya Adi terpilih sebagai peraih gelar ini. Lanjut lagi untuk gelar terakhir : The Best Catwalk. Nominasi gelar ini antara lain adalah Gillian, Rayhan dan Randy. Nampaknya keputusan juri sudah bulat dan sepakat memilih Gillian sebagai The Best Catwalk LOTY 2011.

Rikas mengalungkan sash The Best Body pada Ozy, Selamat Bro!

Adi Guna dipilih sebagai kontestan paling berpengaruh di media sosial

Penerus Johan sebagai peraih The Best Catwalk tahun ini, Gillian

Dengan pengumuman peraih gelar-gelar di atas, maka acara malam itu pun selesai sudah. Tak terasa sudah selama dua jam IP mengikuti acara showcase LOTY 2011. Waktunya pamit namun tak lupa tim Indonesian Pageants mengucapkan terima kasih banyak untuk Mbak Debby, Mbak Arninta dan semua team L-Men yang sudah mengizinkan kami untuk liputan ini. Untuk informasi lebih lanjut soal L-Men dan L-Men of The Year 2011 kunjungi situs resminya di www.l-men.com

Liputan oleh : Jools dan Mukie
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer